Peristiwa - Daerah

Ditanya soal Tunggakan Klaim BPJS Kesehatan di Madiun, Tarmuji: Semuanya Lancar

Ditanya soal Tunggakan Klaim BPJS Kesehatan di Madiun, Tarmuji: Semuanya Lancar Kepala BPJS Kesehatan Madiun, Tarmuji. (Foto: Moch. Al zein/TIMES Indonesia)
Selasa, 16 Juli 2019 - 18:24

TIMESINDONESIA, MADIUNBPJS Kesehatan merupakan layanan  yang di Kota Madiun hampir keseluruhan warganya sudah terdaftar.

Namun BPJS Kesehatan memiliki catatan-catatan penting yang mendapatkan perhatian publik, salah satunya adalah masalah terkait tunggakan klaim rumah sakit.

Ditemui usai rapat pertemuan di Hotel Aston pada Selasa (16/7/2019), Kepala BPJS Kesehatan Cabang Madiun, Tarmuji menerangkan bahwa komunikasi antara pihak BPJS dengan pihak rumah sakit berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah untuk pembayaran klaim berjalan dengan baik, artinya komunikasi dan koordinasi kami dengan pihak rumah sakit terus terjalin dengan kuat," tutur Kepala BPJS Kesehatan, Tarmuji.

Selain itu masalah akreditasi rumah sakit juga telah di selesaikan, "Akreditasi juga sudah berjalan dengan baik, contohnya rumah sakit Islam kan, Alhamdulillah sudah selesai", tegas Kepala BPJS Kesehatan, Tarmuji. (*)

Jurnalis : M Al Zein (MG-190)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration