Peristiwa Daerah

Pemkab Muba Sediakan Rumah Singgah Bagi Keluarga Pasien Pra Sejahtera RSUD Sekayu

Selasa, 16 Juli 2019 - 16:27 | 63.68k
Kepala Dinas Sosial Pemkab Musi Banyuasin Drs. Ahmad Nasuhi (Foto: Istimewa)
Kepala Dinas Sosial Pemkab Musi Banyuasin Drs. Ahmad Nasuhi (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SEKAYU – Kabar gembira bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Kini Pemkab Muba melalui Dinas Sosial telah menyediakan rumah singgah bagi pihak keluarga atau pendamping pasien pra sejahtera yang sedang mendapatkan perawatan di RSUD Sekayu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Ahmad Nasuhi saat Rapat Koordinasi Tim Penanganan Kemiskinan Klaster I Tahun 2019 yang dipimpin Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM di Ruang Rapat Randik, Selasa (16/7/2019).

"Jadi di rumah singgah tersebut beberapa fasilitas kita sediakan untuk keluarga atau pendamping pasien yang sedang dirawat di RSUD Sekayu, mulai dari makan hingga untuk beristirahat bisa di rumah singgah ini," ungkap Ahmad Nasuhi.

Dia juga menyampaikan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan MoU terkait dengan didirikan rumah tersebut. Diketahui rumah singgah terletak di Kayuara jalur I dekat dengan lokasi RSUD Sekayu.

"Semoga rumah singgah ini dapat membantu meringankan beban pasien dan keluarga dalam berobat, karena terkadang masyarakat kebingungan di dalam mencari tempat tinggal sebelum dan setelah melakukan pengobatan di rumah sakit (RSUD Sekayu)," tuturnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES