Peristiwa Daerah

Awas Terpantau, Eks Lokalisasi Gunung Sampan Situbondo Dipasang CCTV

Selasa, 16 Juli 2019 - 13:58 | 371.51k
Pemasangan kamera CCTV oleh Dinas Kominfo Situbondo. (FOTO: Dinas Kominfo Situbondo For TIMES Indonesia)
Pemasangan kamera CCTV oleh Dinas Kominfo Situbondo. (FOTO: Dinas Kominfo Situbondo For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Situbondo memasang kamera pengawas atau CCTV di pintu masuk Eks Lokalisasi Gunung Sampan di Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo. Pemasangan CCTV tersebut dapat membantu tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. 

"Dalam hal pemasangan kamera CCTV, Dinas Kominfo Kabupaten Situbondo melaksanakan tugas pendampingan teknis untuk mendukung kegiatan Satpol PP, " ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Situbondo, Dadang Aries Bintoro,  Selasa (16/7/2019). 

Dadang, menjelaskan pemasangan kamera CCTV di pintu masuk Eks Lokalisasi Gunung Sampan guna membantu Satpol PP memonitor kegiatan area eks lokalisasi tersebut. Ini karena tempat tersebut merupakan perhatian publik dan sudah lama ditutup. 

Pintu masuk di Eks Lokalisasi Gunung Sampan, kata Dadang, merupakan tempat yang sudah direkomendasikan oleh Satpol PP sebagai titik pemantuan guna menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di area tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES