Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

BNN Blitar Kampanyekan Perang Melawan Narkonba, Melalui Blitar Funbike Color Fest

Senin, 15 Juli 2019 - 15:44 | 54.19k
AKBP. Agustianto, S.H, M.H saat menyerahkan hadiah kepada pemenang. (FOTO: Humas BNNK Blitar)
AKBP. Agustianto, S.H, M.H saat menyerahkan hadiah kepada pemenang. (FOTO: Humas BNNK Blitar)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BLITARBNN Kab Blitar ikut meriahkan Blitar Funbike Color Fest yang digelar Polres Blitar. 12.000 peserta dari berbagai kota di Jawa Timur berbaur bersama keluarga besar Polri nampak sangat antusias mengikuti acara yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Minggu (14/07).

Acara tersebut dihadiri oleh Ka BNN Kab Blitar AKBP. Agustianto, S.H, M.H berserta Staff, Bupati Blitar Drs. H Rijanto MM dan Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha SIK., SH., MH selaku penyelenggara acara Blitar Funbike Color Fest. Hadir pula para pejabat, serta Jajaran Forkopimda kabupaten Blitar turut hadir meramaikan acara yang bertajuk Bhayangkara Blitar Fun Bike Color Fest.

Gowes-Polres-Blitar.jpg

“Dengan kegiatan gowes bareng dalam rangka HUT Bayangkara Ke 73 sekaligus kesirnegian antara BNN Kab Blitar, Polres Blitar , Pemda Blitar serta Batalyon 511 Blitar. Ini merupakan wujud nyata kebersamaan dalam kegiatan apapun. Sehingga masyarakat mengetahui guyup rukun antar lembaga yang bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman termasuk penyalahgunaan Narkotika di kawasan Blitar pada umumnya,” ujar AKBP Agustianto.

Ia juga mengatakan Polres Kediri akan terus berupaya memberikan kegiatan yang bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat agar Polri dan masyarakat semakin dekat sehingga tumbuh semangat kebersamaan dan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Blitar.

Sementara itu Bupati Blitar Drs.H Rijanto MM mengatakan melalui semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.

Funbike-Color-Fest.jpg

Di usia yang memasuki 73 tahun, Bupati Rijanto mengajak masyarakat untuk selalu mendukung kinerja Polri. Khususnya Polres Blitar dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Profesionalisme Polri terutama Polres Blitar dalam mengemban tugas dan amanahnya sebagai abdi negara dapat menganyomi masyarakat,” ucap Bupati Rijanto.

Pada event Bhayangkara Blitar Funbike Color Fest panitia dari Polres Blitar membagi dua jalur gowes, yakni jalur pendek sejauh 15 km. Kemudian jalur panjang yang menempuh jarak 25 km dengan melewati medan yang offroad. Di garis finis panitia menyediakan berbagai hiburan dan undian berhadiah, dengan hadiah utama mobil Ayla. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES