Pendidikan

SMK Raudhatut Thalibin, Pamekasan Buka Jurusan Tata Busana

SMK Raudhatut Thalibin, Pamekasan Buka Jurusan Tata Busana Samsul Arifin, Kepala SMK Raudhatut Thalibin saat launching jurusan Tata Busana. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Senin, 15 Juli 2019 - 22:35

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Sekolah Menengah Kejuruan Raudhatut Thalibin (SMK Raudhatut Thalibin), Dusun Rojing, Desa Blaban Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Senin (15/07/2019), membuka jurusan baru yakni jurusan Tata Busana.

Hadir dalam acara pembukaan jurusan baru itu, perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, Camat Batumarmar, Kapolsek, Danramil, serta Kepala Desa beserta staf.

Samsul Arifin, Kepala Sekolah SMK Raudhatut Thalibin menjelaskan bahwa SMK ini adalah lembaga baru. Dan SMK ini punya jurusan Tata Busana yang di SMK lain di wilayah Pamekasan belum ada.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, bahu membahu dalam membangun SMK Raudhatut Thalibin," ungkap Samsul Arifin.

Menurutnya pihaknya akan mengutamakan peningkatan mutu dan kinerja pendidikan sehingga visi SMK Raudhatut Thalibin yakni sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, unggul, berbudi luhur, dalam iptek dan imtaq bisa tercapai.

Tak hanya itu, pihaknya juga berharap dengan dibukanya SMK Raudhatut Thalibin diharapkan menjadi wadah yang bisa memberikan SDM yang handal dalam bidang Tata Busana. "Semoga apa yang kita cita-citakan bisa kita wujudkan bersama-sama untuk menuju SMK Raudhatut Thalibin yang hebat dan bermartabat," tutupnya.(*)

Jurnalis : Akhmad Syafii
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration