Peristiwa Nasional

GP Ansor: Perlu Representasi Menteri dari Kalangan Milenial di Kabinet Kerja Jilid ll

Senin, 15 Juli 2019 - 20:00 | 46.09k
FOTO: Istimewa
FOTO: Istimewa

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Bidang Ekonomi Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Anshor (GP Ansor) Sumantri Suwarno berharap Presiden Joko Widodo serius menggandeng menteri dari kaum milenial di Kabinet Kerja Jilid II.

Menurut Sumantri, menteri milenial dinilai lebih mengerti potensi sektor pembangunan dan di mana saja yang perlu dikembangkan.

"Saya kira pak Jokowi saat ini lagi berpikir keras, tentang urgensi dari peran milenial ini dalam kabinetnya. Saya terus mendukung tindakan tersebut," ujarnya dalam diskusi "Menakar Peluang Generasi Millenial Dalam Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin" di kantor PB PMII,Jl. Salemba Tengah, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).

Sumantri mengungkapkan bahwa Jokowi harus bersyukur dengan munculnya sejumlah bisnis online saat pemerintahannya periode lalu. Bisnis online tersebut dinilai mampu menyelamatkan citra pemerintah.

"Kenapa kita sangat tertolong saat ini, karena ada muncul bisnis bisnis online yang bisa mengurangi angka pengangguran Indonesia. Termasuk driver online. Dan saya kira menteri milenial itu lebih faham persoalan semacam ini," ucap Ketua BIdang Ekonomi Pengurus Pusat GP Ansor ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES