Ekonomi

Groundbreaking Bontang City Mall akan Dilakukan Agustus 2019

Senin, 15 Juli 2019 - 20:21 | 178.41k
Lokasi rencana pembangunan BCM jalan jenderal Sudirman Kelurahan Tanjung laut Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang (Foto: Kusnadi /TIMES Indonesia)
Lokasi rencana pembangunan BCM jalan jenderal Sudirman Kelurahan Tanjung laut Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang (Foto: Kusnadi /TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Sebuah mal baru akan dibangun di Kota Bontang, namanya Bontang City Mall. Groundbreaking mal tersebut direncanakan akan dilakukan pada Agustus 2019.

Mal tersebut akan dibangun diatas lahan seluas 2 hektar di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan oleh investor PT Anggaraksa Lokeswara.

Kepala Dinas Penanaman Modal, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Bontang Puguh Hardjanto menjelaskan, lahan tersebut saat ini sudah clear dan proses perizinan akan segera dirampungkan. 

"Investor telah menyelesaikan izin prinsip, begitupun dengan site plan, amdal yang kini masih diproses," jelasnya, Senin (15/7/2019). 

Puguh menyebutkan Pemkot Bontang sedang berupaya memaksimalkan percepatan pelayanan dalam hal perizinan guna menciptakan kemudahan dalam berinvestasi.

“Kita punya tim khusus, yang mengawal dan mendampingi setiap prosesnya. Mohon dukungannya juga dari masyarakat, sehingga 12,4 persen angka pengangguran di Bontang dapat terserap,” ujarnya.

Sekadar informasi, pembangunan Bontang City Mall sudah direncakan sejak sejak 2015 lalu. mal itu akan diisi berbagai brand yang ada di sejumlah mal di Indonesia saat ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES