Pendidikan

Sekolah Disegel, Warga Sapeken Ikut Sekolah dengan Anaknya

Senin, 15 Juli 2019 - 19:13 | 105.34k
Wali Siswa SDN Sapeken IV ikut belajar bersama anak-anaknya di ruang kelas pasca membuka segel sekolah. (foto: Istimewa)
Wali Siswa SDN Sapeken IV ikut belajar bersama anak-anaknya di ruang kelas pasca membuka segel sekolah. (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Kasus penyelegelan SDN Sapeken IV oleh oknum warga yang mengaku ahli waris tanah di atas sekolah, berujung serbuan warga. Pasalnya, warga Sapeken yang anaknya bersekolah di SDN tersebut tidak terima lalu datang ke membuka segel dan ikut Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di ruang kelas bersama putra-putrinya.

Kepala SDN Sapeken IV, Mastuki, mengaku pihaknya tidak bisa melarang karena kondisinya memang agak memanas. Para wali siswa yang tidak terima ikut menghantar anaknya hingga ke ruang kelas.

Meski kondisi ruang kelas begitu, Mastuki mengaku kehadiran orang tua siswa tidak mengganggu aktivitas KBM. Dengan hadirnya orang tua, siswa merasa nyaman dan tetap fokus pada materi pelajaran.

Wali-Siswa-SDN-b.jpg

Menurut Mastuki, warga marah karena oknum yang mengaku ahli waris dari tanah yang ditempati sekolah langsung menyegel ruang kelas.

Sapeken IV. Mereka kemudian menghantar anaknya hingga ke ruang kelas sekolah. Para wali siswa berharap, masih kata Mastuki, persoalan sengketa lahan diselesaikan secara hukum agar anak didik tidak menjadi korban.(*)Edisi-Selasa-16-Juli-2019-C8d37b8dae12ab367.jpg

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES