Glutera News

Training Glutera, Antusias Belajar Gluver yang Tak Pernah Padam

Sabtu, 13 Juli 2019 - 19:44 | 65.09k
Peserta training Glutera yang diselenggarakan Team Juara Yogyakarta. (Foto: Istimewa)
Peserta training Glutera yang diselenggarakan Team Juara Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Team Juara Yogyakarta kembali mengadakan training Glutera pada Sabtu (13/7/2019) di Wisma MM UGM Yogyakarta. Training diikuti 40 peserta dari berbagai wilayah Yogyakarta.

Ada yang berbeda dari training Glutera kali ini. Peserta dibagi menjadi dua kelompok pada sesi pertama. Kelompok pertama terdiri dari 8 orang leader Team Juara yang langsung mendapat training khusus dari Mentor Arie Widanton. Para leader mendapatkan ilmu bagaimana membangun groupnya supaya berkembang jauh lebih pesat.

glutera-jogja-2.jpgMentor Arie Widanto saat menyampaikan materi training Glutera di Wisma MM UGM Yogyakarta (Foto: Istimewa)

Sementara itu, 32 peserta lainnya mendapatkan materi dasar dari Top Leader Jogja Eka Bimba. Peserta training mendapatkan arahan bagaimana praktek teknis presentasi yang mudah dilapangan.

Pada sesi kedua, seluruh peserta digabungkan untuk belajar bagaimana mempraktekkan sales magic training di lapangan. Materi ini disampaikan oleh Mentor Arie Widanto.

Training berlangsung selama tujuh jam mulai jam pukul 09.30 hingga 16.30. Keseruan terus berlangsung selama training. Para peserta selalu mendapatkan tips baru baru untuk dipraktekkan di lapangan.

Selain itu, para peserta memiliki peluang yang terbuka lebar untuk menjadi agen resmi Glutera Indonesia tanpa perlu ragu. Hal ini karena para peserta sudah tahu ilmunya bagaimana cara menghabiskan stok agen dengan cepat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES