Olahraga

Apresiasi Perjuangan Atlet di Porprov VI Jatim, Kapolres Tuban Berikan Bonus

Apresiasi Perjuangan Atlet di Porprov VI Jatim, Kapolres Tuban Berikan Bonus Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono saat memberikan reward kepada atlet peraih medali di Porprov VI Jatim 2019, Senin, (15/07/2019) (FOTO: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Senin, 15 Juli 2019 - 14:24

TIMESINDONESIA, TUBANKapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono yang juga ketua Umum Cabor Persatuan Bola Voli Seluruh indonesia (PBVSI) cabang Tuban, memberikan apresisasi berupa bonus kepada atlet yang berprestasi dalam gelar Porprov VI Jatim 2019, Senin (15/07/2019).

Reward berupa bonus diberikan kepada atlet peraih medali di cabor Bola voli pantai, Judo, dan beberapa anggota yang juga menjadi atlet berprestasi dan membawa harum nama Kabupaten Tuban di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Atlet yang meraih medali emas akan mendapatkan bonus sebanyak Rp 5 juta, kemudian yang perak Rp 3 juta, dan yang mendapatkan medali perunggu mendapatkan bonus Rp 1 juta.

"Saya selaku Ketua Umum PBVSI dan PJSI selalu melakukan dorongan, dukungan dan motivasi untuk para atlet, salah satunya dengan memberikan reward secara pribadi kepada mereka yang berprestasi agar lebih bersemangat," kata Kapolres Tuban, Nanang Haryono.

ia berpesan, jangan berpuas diri dulu dengan telah meraih medali di ajang porpov. "Masih ada even-even lain yang juga bisa membawa nama Kabupaten, Jawa Timur, bahkan bangsa dan negara Indonesia di kancah internasional, karena itu teruslah berjuang," kata Kapolres Tuban usai memberikan bonus untuk atlet Tuban di Porprov VI Jatim. (*)

Jurnalis : Achmad Choirudin (MG-62)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Tuban

Komentar

Loading...
Registration