Gaya Hidup

J-Beauty, Tren Makeup dari Jepang yang Bikin Cantik ala Anime

Senin, 15 Juli 2019 - 14:06 | 113.35k
Ilustrasi: J-Beauty Makeup (FOTO: celebrity-headlines.com)
Ilustrasi: J-Beauty Makeup (FOTO: celebrity-headlines.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTATren makeup terus berkembang. Setelah tren K-Beauty dari Korea, kini tengah naik daun J-Beauty dari Jepang.

Tren makeup ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan K-Beauty. Namun J-Beauty lebih berani dalam permainan warna dan mengadaptasi dari dandanan ala anime. Berikut ini contohnya

Blush di bawah mata
Tampilan seperti ini mengadopsi dari anime Jepang. Caranya bubuhkan perona pipi merah muda pada titik tertinggi dari tulang pipi di mana ia hampir memenuhi bulu mata bagian bawah.

Bitten lips
J-Beauty tengah memopulerkan tampilan bibir ‘yang baru saja digigit’ dan ‘dicium’. Aplikasikan pewarna bibir berwarna coral dan jangan takut untuk menciptakan smudge atau sedikit di luar garis bibir.

Mochi skin
Seperti namanya, mochi skin adalah wajah yang meniru es krim mochi Jepang yang halus. Es krim mochi memang memiliki tekstur yang halus dan montok.

Langkah-langkah yang diperlukan untuk benar-benar mencapai tampilan kulit mochi berasal dari rutinitas perawatan kulit Anda. Para ahli mengatakan Anda harus memastikan Anda membersihkan wajah Anda secara menyeluruh dan menghindari pengelupasan kulit, idenya adalah untuk mendapatkan kulit yang berair dan montok daripada wajah yang bersih dan kencang.

Monochromatic makeup
Warna bold ditonjolkan dalam tren ini, utamanya dibagian bibir, mata, dan pipi mereka. Seperti eyeshadow pink yang cerah atau eyeliner wing berwarna merah, kemudian sapukan rona yang sama di pipi dan bibir.

Gimana, Anda tertarik mencoba J-Beauty tren makeup baru dari Jepang ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES