Peristiwa - Daerah

Ini Pesan KHR M Kholil untuk Gus Gufron Siraj yang Maju Sebagai Ketua PW Ansor Jatim

Ini Pesan KHR M Kholil untuk Gus Gufron Siraj yang Maju Sebagai Ketua PW Ansor Jatim KHR. Moh Kholil As'at Syamsul Arifin bersama Gus Gufron Siraj dan didampingi Ketua PC Ansor Situbondo Yogie Kripsian Sah. (Foto: Fawaid Aziz/TIMES Indonesia)
Senin, 15 Juli 2019 - 08:22

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Konsolidasi dan sowan terhadap tokoh-tokoh NU terus dilakukan oleh Gus Gufron Siraj (Gus Gopong) menjelang Konferwil Ansor Jawa Timur. Salah satunya kepada salah satu putra pendiri NU di Kabupaten Situbondo KHR M Kholil As'ad Syamsul Arifin.

Dalam pertemuan ini, KHR M Kholil As'ad Syamsul Arifin menitip tiga pesan kepada untuk Gus Gufron Siraj  jika nanti terpilih sebagai ketua Ansor Jawa Timur. Yang pertama, menjaga marwah organisasi, kedua menghidupkan kaderisasi Ansor dan menyelesaikan konflik antar kader dari semua tingkatan, dan yang ketiga menjaga dan mengamalkan shalawat.

Gufron-Siraj-4.jpg

Gus Gufron Siraj mendapatkan restu dari putra pendiri NU KHR. As'at Syamsul Arifin Situbondo untuk melakukan konsolidasi kesemua wilayah Jawa Timur terutama di wilayah tapal kuda, Madura dan lainnya. 

Sementara itu, Gus Gufron atau lebih akrab di panggil Gopong akan terus memohon dan meminta doa restu dan dukungan kepada para kiai,  pengurus NU, Ansor dan tokoh-tokoh lainnya agar iitikat baik untuk memajukan Ansor Jawa Timur dapat sesuai dengan harapan bersama. 

Gufron-Siraj-5.jpg

Selain itu Gus Gopong berharap agar dapat menjalankan tiga pesan penting dari salah satu putra pendiri NU menjadi semangat baru untuk terus menjalankan roda organisasi. (*)

Jurnalis : Fawaid Aziz
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Situbondo

Komentar

Loading...
Registration