Peristiwa Nasional

Presiden Terpilih Jokowi: Lembaga Tak Manfaat, Saya Bubarkan!

Minggu, 14 Juli 2019 - 21:39 | 44.34k
Presiden Indonesia terpilih Joko Widodo atau Jokowi (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Presiden Indonesia terpilih Joko Widodo atau Jokowi (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BOGOR – Presiden RI terpilih Jokowi dalam pidato Visi Indonesia menegaskan ingin mereformasi birokrasi di periode kedua pemerintahannya nanti. Dia menantang menteri-menteri mendatang untuk berani dan tidak memelihara pola pikir lama.

"Oleh sebab itu butuh menteri-menteri yang berani. Kalau ada lembaga-lembaga yang tidak bermanfaat dan bermasalah, sekali lagi, kalau ada lembaga-lembaga yang tidak bermanfaat dan bermasalah, saya pastikan, saya bubarkan!" kata Jokowi dalam pidato visi Indonesia di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) malam. 

Jokowi menegaskan dirinya tak ingin memelihara pola pikir lama. Dia juga tak ingin jajarannya bekerja di zona nyaman. Jokowi mengaskan semuanya harus berubah.

"Tidak ada lagi pola pikir-pola pikir lama. Kita juga tidak ingin ada lagi pola-pola kerja yang linear, tidak ada lagi kerja-kerja yang hanya rutinitas, tidak ada lagi kerja-kerja yang monoton yang begitu-begitu saja!" tegas Presiden Teerpilih Jokowi dalam pidato Visi Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES