Gaya Hidup

Pertama Kali, PCC Ponorogo Menggelar Festival Musik 2019

Pertama Kali, PCC Ponorogo Menggelar Festival Musik 2019 Festival Musik 2019 di Atrium Mal PCC Ponorogo. (Foto: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia)
Minggu, 14 Juli 2019 - 17:45

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Atrium City Center PCC Ponorogo dipenuhi pengunjung dan  penggemar musik untuk melihat secara langsung Festival Musik 2019, Minggu (14/7/2019).

Festival Musik yang pertama kali digelar oleh manajemen PCC ini dimaksudkan untuk meningkatkan kembali minat terhadap seni musik yang dinilai mengalami penurunan di Kota Ponorogo. 

Manajemen Mal PCC Ponorogo hanya memberikan wadah untuk menyalurkan prestasi di bidang seni musik." Kita menyediakan tempat atau wadah untuk berkreasi atau berkarya," ungkap Junta Bayu Marcom Mal PCC Ponorogo

Bayu mengatakan, antusiasme warga Ponorogo ternyata sangat tinggi. Terbukti acara Festival Musik 2019 ini atrium mal PCC dipenuhi pengunjung.

"Kami membantu menampung menyalurkan bakat yang ada di Ponorogo, dan ini kali pertama Event Music digelar di Mal PCC," katanya

Peserta Festival Musik 2019 ini diikuti 10 grup band dari Ponorogo dan sekitarnya. Festival yang baru pertama kali digelar ini akan menjadi evaluasi untuk mengadakan event musik yang akan datang.

"Situasinya memang masih liburan, jadi wajar pesertanya masih kurang," tambahnya.

Sementara, Joggy Tri Pramono dari pihak manajemen PCC Ponorogo juga mengatakan, ke depan, Mal PCC akan mengagendakan festival musik serupa sebagai kegiatan tahunannya. (*)

Jurnalis : Evita Mukharomah (MG-74)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Loading...
Registration