Peristiwa Nasional

Hari Ini, Jokowi Dijadwalkan Sampaikan Visi Indonesia

Minggu, 14 Juli 2019 - 12:32 | 65.73k
Presiden RI, Joko Widodo. (Foto: Istimewa)
Presiden RI, Joko Widodo. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menyampaikan pidato kemenangan sebagai presiden terpilih untuk periode 2019-2024 hasil Pemilihan Umum 17 April 2019.  Acara Visi Indonesia ini digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019). Acara ini juga akan dihadiri oleh wakil presiden terpilih KH Ma'ruf Amin.

Ketua Panitia Visi Indonesia Budi Arie Setiadi mengatakan pidato kemenangan Jokowi tersebut merupakan puncak dari acara Visi Indonesia. Dia menambahkan, pidato Jokowi direncanakan dimulai pada pukul delapan malam.

Menurut Budi, Visi Indonesia itu juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik yang melibatkan lusinan artis dan juga ada persembahan dari para relawan pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Terus terang ini acara yang betul-betul menjadi pamungkas dari semua agenda Pilpres 2019 yang lalu. Kita mensyukuri sekaligus menata ke depan bahwa acara Visi Indonesia ini akan menjadi tonggak bagi perjalanan bangsa ini untuk lima tahun ke depan," kata Budi.

Budi melanjutkan, pihaknya juga akan mengundang para pengurus inti semua partai politik, gubernur, tokoh-tokoh organisasi kemasyarakatan, dan 390 organ relawan pendukung Jokowi, tokoh lintas agama, para pengusaha dari Kadin dan Hipmi.

Ketua Komite Pengarah Visi Indonesia Andi Gani Nuwa Wea menambahkan Visi Indonesia merupakan acara gabungan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Kh Ma'ruf Amin, partai pendukung, relawan, budayawan, dan semua masyarakat yang mendukung pasangan terpilih tersebut. 

Dia memperkirakan 70-80 ribu orang akan menghaidiri acara Visi Indonesia itu. Dalam acara itu, menurut Andi Gani, duet Jokowi - KH Ma'ruf Amin akan menyampaikan kembali visi dan misi mereka untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES