Peristiwa - Daerah

Pemkot Berharap Bersinergi dengan IPNU-IPPNU Kota Madiun

Pemkot Berharap Bersinergi dengan IPNU-IPPNU Kota Madiun Sekda Kota Madiun, Rusdiyanto memberikan sambutan pada acara Pelantikan PC IPNU-IPPNU Kota Madiun. (FOTO: Moch. Al-Zein/TIMES Indonesia)
Minggu, 14 Juli 2019 - 08:36

TIMESINDONESIA, MADIUN – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Madiun resmi dilantik pada Sabtu malam (13/7/2019) di Gedung Kesenian Jl. Ringin no:7, Kejuron, Taman, Kota Madiun.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Madiun, Rusdiyanto. Selain itu turut hadir dari jajaran Forkopimda, Forkopimcam, Tanfidziyah PCNU Kota Madiun, dan Syuriah PCNU Kota Madiun.

Dalam sambutannya Sekda Rusdiyanto berharap ada sinergi antara Pemerintah Kota Madiun dengan PC IPNU-IPPNU Kota Madiun.

"Saya sangat berharap ada suatu sinergitas antara Pemerintah Kota Madiun dengan adik-adik yang ada di Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kota Madiun", tutur Sekda Rusdiyanto.

"Dengan sinergitas tadi, apa yang menjadi harapan adik-adik sekalian, juga menjadi harapan Kota Madiun itu dapat kita wujudkan bersama", imbuh Sekda Rusdiyanto.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah IPNU-IPPNU Jatim, PC IPNU-IPPNU se-Karedisenan Madiun, perwakilan OSIS dan Kerohanian Islam di SMA se-Kota Madiun, Remaja Katolik, serta Ormas Pelajar dan Komunitas Kepemudaan se-Kota Madiun.(*)

Jurnalis : Moch. R. M. Al-Zein (CR-130)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration