Peristiwa - Daerah

Penyanyi Raisa Andriana Meriahkan Konser Istimewa Bank BPD Yogyakarta

Penyanyi Raisa Andriana Meriahkan Konser Istimewa Bank BPD Yogyakarta Penyanyi Raisa Andriana ketika tampil pada Konser Istimewa Raisa di Grand Pacific Hall Yogyakarta Sabtu (13/7/2019) malam. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Minggu, 14 Juli 2019 - 07:32

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana menyihir ribuan penggemarnya larut dalam suasana romantis lewat Konser Istimewa Raisa yang digelar Bank BPD DIY di Grand Pacific Hall Yogyakarta Sabtu (13/7/2019) malam.

Bank BPD DIY sendiri tengah melakukan pengundian hadiah tabungan Simpeda untuk kategori regional DIY. Undian yang dikemas dengan balutan konser musik dengan tema Konser Istimewa tersebut menjadi even rutin yang digelar oleh Bank BPD DIY.

Kali ini Bank BPD DIY menghadirkan artis papan atas Indonesia, Raisa sebagai bintang utama. Pada kesempatan itu, Raisa menggeber sejumlah tembang lawas andalannya yang tak henti membuat penggemarnya ikut bernyanyi. Seperti judul Apalah, LDR, juga Usai Di Sini.

Suasana dalam gedung Grand Pacific itu pun makin syahdu saat Raisa meminta penggemarnya  menyalakan lampu lewat telepon genggam mereka sebagai ganti lilin yang diangkat bersama saat lagu Jatuh Hati disusul hits Mantan Terindah dilantunkan. Tak lupa, Raisa juga membawakan single terbarunya, Kembali, yang dirilis awal Juli ini.

Dalam undian ini Bank BPD DIY mengundi hadiah utama berupa Logam Mulia seberat 200 gram. Tak hanya itu, ada hadiah lainnya yang ikut diundi yakni Logam Mulia masing-masing seberat 50 Gram, 25 Gram dan 10 gram.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa program undian tabungan simpeda ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam menggunakan produk dan layanan Bank BPD DIY.

“Tabungan simpeda diundi dua kali dalam setahun, yang pertama diundi secara nasional oleh seluruh bank BPD dan yang kedua diundi khusus regional DIY khusus untuk nasabah Simpeda Bank BPD DIY,” kata Santoso.

Santoso menambahkan, tabungan Simpeda merupakan produk tabungan bersama yang dimiliki oleh semua Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia. Proses penarikan undian disaksikan oleh nasabah Bank BPD DIY dan masyarakat yang sekaligus ingin menyaksikan secara langsung penampilan dari Raisa di Yogyakarta untuk pertama kali setelah vakum beberapa waktu karena melahirkan.

Sedikit berbeda dengan Konser Istimewa Bank BPD DIY sebelumnya, pada konser kali ini masyarakat bisa mendapatkan tiket dengan melakukan donasi melalui applikasi mobile banking Bank BPD DIY (BPD DIY Mobile) sebesar Rp25 rbu untuk tiket festival dan Rp50 ribu untuk tiket tribun. Hasil donasi tersebut oleh Bank BPD DIY akan di salurkan kepada Yayasan Kanker Indonesia di Yogyakarta.

“Kami memang sengaja memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Raisa dengan cara melakukan donasi mealui BPD DIY Mobile, harapannya agar selain mendapatkan hiburan masyarakat juga bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan” terang Santoso.

Dalam Konser Istimewa bersama Penyanyi Raisa Andriana ini donasi yang terkumpul dan di serahkan kepada Yayasan Kaner Indonesia sebesar Rp 50 juta. (*)

Jurnalis : A Riyadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

Komentar

Loading...
Registration