Peristiwa - Daerah

Lies Damayanti Hibur Pengunjung Pasar Rakyat Kota Blitar

Lies Damayanti Hibur Pengunjung Pasar Rakyat Kota Blitar Lies Damayanti berfoto sebelum tampil di acara Pasar Rakyat Kota Blitar, Sabtu (13/7/2019). (Foto : Sholeh/TIMES Indonesia)
Sabtu, 13 Juli 2019 - 23:44

TIMESINDONESIA, BLITAR – Pengunjung Pasar Rakyat Kota Blitar malam ini, Sabtu (13/7/2019) dihibur oleh penampilan penyanyi top Jawa Timur Lies Damayanti.

Ratusan pengunjung Pasar Rakyat larut dalam dendang dan joget. Mereka terbius suara merdu penyanyi asal Surabaya itu. Dalam acara ini, Lies Damayanti menyanyikan satu lagu single hits di Album Duet Romantis Sodieq & Lies dan dua lagu request dari Polres.

"Malam ini luar biasa full penontonya. Bangga banget saya diminta tampil bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73," kata Lies Damayanti kepada Times Indonesia usai penampilannya.

Penampilan biduan yang akrab disapa Lies itu malam ini memang sukses memukau penonton. Namun sayang, dikatakannya, tadi ada satu request lagu dari Polres Blitar Kota yang tidak ia penuhi karena terbatasnya waktu.

"Satu lagi request lagu dari Polres tidak saya hadirkan tadi karena waktunya ndak keburu, Jadi saya hanya kebagian tiga lagu," jelasnya.
 
Dikatakan Lies Damayanti, secara keseluruhan penampilannya di Pasar Rakyat Kota Blitar malam ini berjalan sukses. Musik pengiring dari Orkes Duta Nirwana juga sangat baik mengiringi lagu Sidoarjo Wayah Wengi. "Padahal baru beberapa hari kemarin saya beri materi lagu saya dan tadi ditampilkan dengan sempurna," katanya.(*)

Jurnalis : Muhammad Sholeh
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Blitar

Komentar

Registration