Gaya Hidup

Temukan Venue Instagrammable ala Saigonsan Hotel Tugu di Jantung Kota Malang

Temukan Venue Instagrammable ala Saigonsan Hotel Tugu di Jantung Kota Malang Saigonsan rooftop under the star yang Instagramable di Hotel Tugu Malang.
Sabtu, 13 Juli 2019 - 21:43

TIMESINDONESIA, MALANG – Memburu senja apik yang instagrammable kini bisa dinikmati di Pusat Kota Malang. Saigonsan Hotel Tugu Malang hadir dengan nuansa tematik Indocina, seperti Thailand, Vietnam, Laos, Burma dan Kamboja yang tentu instagrammable.

Saigonsan restoran berada di rooftop under the stars di Hotel Tugu Malang. Restoran ini resmi dibuka pada Sabtu, (13/7/2019) dengan mengenalkan dekorasi yang indah dan masakan Indocina modern. 

Saigonsan Manager Sarasvati menjelaskan konsep ini sengaja dihadirkan dengan unik. Tidak hanya rooftop under the stars, tapi juga dilengkapi interior yang khas dan indah ala Indocina.

Saigonsan-rooftop-under-the-star-b.jpg

“Terinspirasi dari festival pasar malam yang colorful di Thailand, Kamboja, Laos dan Vietnam, Saigonsan cocok untuk menikmati momen senja dan malam romantis. Di sini kita lengkapi juga dengan playlist DJ Internasional dan live music pada weekend,” katanya pada TIMES Indonesia.

Tempat ini juga cocok untuk cangkrukan sembari mengerjakan tugas dan bersantai ria dinaungi pohon-pohon berusia ratusan tahun dan pergola Thailand. Dengan tempat duduk yang settle, rendah dengan bantal lembut, venue ini diterangi secara romantis oleh lampu kelap-kelip dan bintang-bintang.

Sarasvati menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan service yang terbaik. Menurutnya, venue ini sangat unik dan baru pertama kali hadir di pusat Kota Malang.

Saigonsan-rooftop-under-the-star-c.jpg

Tepat di lintasan melingkar Balai Kota Malang, Saigonsan memanjakan lidah dengan Street food otentik dari Thailand dan Vietnam. Sambil menikmati kopi Vietnam serta koktail ala Asia, tempat ini sangat reccomended buat semua kalangan.

Venue instagrammable di Saigonsan Hotel Tugu Malang ini bisa Anda coba dengan keluarga, kerabat dan partner kerja Anda di Jl. Tugu No. 3, Kota Malang. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration