Pendidikan

Polbangtan Malang Gelar Diklat Polisi Mahasiswa

Sabtu, 13 Juli 2019 - 21:07 | 342.31k
Diklat anggota Polisi Mahasiswa Polbangtan Malang Malang Angkatan 2019/2020. (Foto: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)
Diklat anggota Polisi Mahasiswa Polbangtan Malang Malang Angkatan 2019/2020. (Foto: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPolbangtan Malang menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) anggota Polisi Mahasiswa (PM) angkatan 2019/2020 selama tiga hari, 12-14 Juli 2019 di kampus 1 Jalan Dr Cipto 144 A, Bedali, Lawang, Kabupaten Malang.

Pembukaan Diklat PM di ruang Diorama dihadiri Wakil Direktur 3 Polbangtan Malang Dr. Novita Dewi Kristanti, S.Pt, M.Si; serta dosen di antaranya Ir.Dwi Purnomo MM, Darmanto S.St, dan Yastutik, S.St.

Diklat-Polisi-Mahasiswa-2.jpg

Dalam sambutannya, Novita berharap diklat ini bisa meningkatkan karakter seluruh anggota Polisi Mahasiswa Polbangtan Malang. "Dan bisa membantu menjalankan semua kebijakan institusi," ujarnya.

Ia mengaku bangga kepada para peserta Diklat yang mampu melampaui semua rangkaian seleksi. "PM adalah anggota yang tidak ada pensiunnya yang tergabung dalam keluarga besar mahasiswa," ucap Novita.

Oleh karenanya, ia kembali berharap para anggota menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas dan kewajiban akademiknya.

"Saya harapkan seluruh anggota PM di sini nilainya tidak ada yang di bawah nilai B dalam nilai akademik maupun kepribadian," kata Novita.

Wadir 3 Polbangtan Malang kembali mengingatkan kepada peserta Diklat Polisi Mahasiswa, meski banyak mengikuti kegiatan organisasi namun tidak mempengaruhi urusan akademik. "Prestasi yes organisasi juga oke," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES