Peristiwa - Daerah

PMII Bondowoso Mengapresiasi M. Saleh yang Memperoleh Penghargaan Advokat Terbaik

PMII Bondowoso Mengapresiasi M. Saleh yang Memperoleh Penghargaan Advokat Terbaik M. Saleh saat menerima penghargaan (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 13 Juli 2019 - 20:43

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Bondowoso Jawa Timur mengapresiasi M. Saleh yang mendapat anugerah penghargaan sebagai salah satu advokat terbaik.

M. Saleh menyabet penghargaan "Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019" di kategori "The Best Lawyer & Law Office Service Excellence Of The Year" yang selenggarakan oleh Indonesia Achievement Center, di Hotel Mercure Alam Sutera Serpong Tangerang Selatan, Jumat (12/7/2019) kemarin.

Ketua Cabang PMII Bondowoso, Fathor Rozi menjelaskan bahwa M. Saleh adalah mantan aktivis PMII di wilayah Tapal Kuda dan juga mantan Ketua Umum Cabang PMII Situbondo periode 2003-2004.

"Kami mengapresiasi penuh  penghargaan yang dianugerahkan kepada M. Saleh selaku mantan aktivis PMII Tapal Kuda," kata Ozi pada TIMES Indonesia, Sabtu (13/7/2019).

Ozi berharap kader-kader PMII khusus di Bondowoso mampu mengikuti jejak langkah M. Saleh, yang telah mengharumkan nama baik organisasi serta bisa bermanfaat bagi bangsa dan negera.

"Kami berharap agar jejak rekam pengalaman sahabat Saleh menjadi tauladan dan spirit baru bagi kader-kader PMII,” sambungnya.

Apresiasi juga datang dari M. Fathollah, salah satu Pengurus Besar (PB) PMII. Menurutnya, hal itu merupakan capaian yang luar biasa.

"Saya mengapresiasi dan bangga sekali terhadap prestasi yang diraih oleh Sahabat M. Saleh, dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 kemarin," kata mantan ketua Cabang PMII Bondowoso periode 2016-2017 tersebut.

Dia mengaku termotivasi atas capaian M. Saleh yang pernah menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum PB PMII 2008-2011 ini. "Predikat sebagai salah satu advokat terbaik tentunya ini sangat menjadi inspirasi dan teladan bagi kami,” tuturnya. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Loading...
Registration