Peristiwa Daerah

Rapimnas, Mahasiswa Bahasa Arab ITHLA Bahas Program Nasional

Sabtu, 13 Juli 2019 - 19:38 | 177.56k
ITHLA Menggelar Rapimnas di UNSIQ Jawa Tengah, Wonosobo, Sabtu (13/7/2019). (Foto: Istimewa)
ITHLA Menggelar Rapimnas di UNSIQ Jawa Tengah, Wonosobo, Sabtu (13/7/2019). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, WONOSOBO – Persatuan Mahasiswa Bahasa Arab se-Indonesia, Ittihadu Thalabah Lughah Al 'Arabiyah (ITHLA), menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) hari ini, Sabtu (13/7/2019).

Acara yang dilaksanakan di Universitas Sains Ilmu Quran (UNSIQ) Jawa Tengah, Wonosobo itu merupakan kegiatan nasional kedua setelah Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat ITHLA yang berlangsung pada Februari Ialu.

"Kegiatan Rapimnas ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk ajang silaturahim bagi anggota-anggota ITHLA," ujar Khalim, Ketua DPW Ill ITHLA.

Khalim menyebut, kegiatan Rapimnas ini bertujuan untuk mendiskusikan program ITHLA selama satu periode. Baik yang telah terlaksana maupun kegiatan yang akan dilaksanakan. Termasuk juga evaluasi program kerja ITHLA turut dibahas dalam agenda tahunan tersebut.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ITHLA dari penjuru tanah air serta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ITHLA dan mahasiswa Program Studi Universitas Sains Ilmu Quran (UNSIQ).

Bahkan, turut hadir pula saIah satu Deklarator ITHLA, M. Ja’far Shodiq dan Bendahara Umum IKA ITHLA Syamsul Arifin. Selain itu kata Khalim, Ketua Program Studi Universitas Sains Ilmu Quran (UNSIQ), Ibu Chairani Astina pun turut menyambut hangat acara Rapimnas itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES