Peristiwa Nasional

Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Tagar #kecewa Trending Topik

Sabtu, 13 Juli 2019 - 19:24 | 97.73k
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus siang tadi, Sabtu (13/7/2019). (FOTO: ANTARA Foto/Wahyu Putro)
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus siang tadi, Sabtu (13/7/2019). (FOTO: ANTARA Foto/Wahyu Putro)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pertemuan antara Prabowo dan Presiden terpilih Jokowi menjadi pemicu beberapa tagar di Twitter Indonesia menjadi trending topik pada Sabtu (13/7/2019). Berdasarkan pantauan pukul 17.00 WIB, tagar #kecewa berada di posisi ketiga. 

Tagar #kecewa kebanyakan berisi ungkapan para pendukung Prabowo-Sandiaga yang tidak suka dengan adanya pertemuan antara Jokowi dan Prabowo. Tagar ini bersanding dengan tagar #03PersatuanIndonesia yang menjadi trending nomor satu zona Indonesia.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus siang tadi.

Setibanya di Stasiun MRT, Presiden Jokowi dan Prabowo sempat berpelukan dan berjalan bersama. Sejurus kemudian Prabowo dan Jokowi langsung menaiki gerbang MRT dan melanjutkan perjalanan dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Senayan.

Sepanjang perjalanan dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Senayan, Prabowo dan Jokowi sempat berbincang empat mata di gerbong yang dikhususkan dalam pertemuan tersebut.

Atas pertemuan kedua pemimpij itu, beberapa tagar di Twitter Indonesia tranding topik. tagar #kecewa berada di posisi ketiga. Sementara tagar #03PersatuanIndonesia menjadi trending nomor satu zona Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES