Gaya Hidup

Puluhan Seniman Meriahkan Grand Opening Cafe Jenar di Omah Kampus

Sabtu, 13 Juli 2019 - 00:29 | 263.15k
Robi Zulhan mahasiswa UNISMA saat membacakan puisinya di Grand Opening Cafe Jenar, Omah Kampus, Dau, Kab. Malang (FOTO: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Robi Zulhan mahasiswa UNISMA saat membacakan puisinya di Grand Opening Cafe Jenar, Omah Kampus, Dau, Kab. Malang (FOTO: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Grand Opening Cafe Jenar dimeriahkan puluhan seniman di daerah Omah Kampus, Dau, Kabupaten Malang pada Jumat, (12/7/2019) malam. 

Seniman tersebut secara bergantian menunjukkan keterampilannya. Satu per satu seniman itu mengambil alih mic dan mimbar kebebasan. 

Abdul Qodir, owner Cafe Jenar mengapresiasi performa yang menurutnya luar biasa. Tak hanya puisi, ada juga open mic, nyanyi dan teater. 

"Terima kasih atas partisipasi para seniman dan para mahasiswa yang hadir di acara Grand Opening ini," katanya saat membuka acara ini.

Ratusan penikmat kopi hadir memeriahkan acara pada malam itu. Hingga tulisan ini dibuat, lokasi warung kopi itu masih padat dengan pengunjung yang notabene adalah mahasiswa. 

Sebagai informasi, Cafe Jenar di Omah Kampus ini menyediakan berbagai menu dengan sajian andalannya yaitu Kopi Jenar. Kopi Jenar ini bisa dinikmati 20 orang dengan harga 20 ribu. Untuk melengkapi, cafe ini juga menyediakan sajian makanan seperti Ayam Geprek, Gurame Bakar dan lain-lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES