Peristiwa Daerah

Polres Pamekasan Amankan Pelaku Penganiayaan di Desa Bujur Tengah, Batumarmar

Jumat, 12 Juli 2019 - 22:28 | 179.60k
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Pelaku penganiayaan di Jalan Raya Bujur Tengah, tepatnya di selatan Pasar Selasaan Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan telah diamankan Polres Pamekasan di Polsek Tamberu, Jum'at (12/7/2019).

Ruslan (28), warga Desa Bujur Tengah, diduga melakukan penusukan terhadap Rasidi, (40) pada Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, awalnya, korban Rasidi berboncengan dengan Nipari menuju arah Pamekasan. Sesampainya di selatan Pasar Bujur Tengah, Nipari memperlambat laju sepeda motor karena ada polisi tidur,

Dari arah depan sebelah barat jalan, datang pelaku mendatangi keduanya. Pelaku kemudian menusuk perut korban Rasidi dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau.

"Selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah selatan, sedang korban langsung di larikan ke RSUD Pamekasan," ungkapnya Jum'at (12/7/2019)

Adapun motif pelaku, kata Nining Diyah, adalah balas dendam. Pelaku menduga, korban telah membunuh adiknya di Malaysia.

Untuk sementara, Ruslan pelaku penganiayaan diamankan Polres Pamekasan di Polsek Tamberu, untuk kemudian diproses selanjutnya, (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES