Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Hadiri Harganas, Wabup Irwan Minta Warga Bondowoso Jaga Keharmonisan Keluarga

Jumat, 12 Juli 2019 - 21:31 | 72.15k
Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat (kaos merah) saat menghadiri Harganas ke-26 (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat (kaos merah) saat menghadiri Harganas ke-26 (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) dihadiri langsung Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat, Jumat (12/7/2019).

Dalam sambutannya Wabup meminta agar masyarakat Bondowoso senantiasa menjaga keharmonisan dalam berkeluarga.

Wabup-Irwan-Harganas-2.jpg

Menurutnya, keluarga merupakan lingkungan sosial pertama bagi tumbuh kembang anak. Oleh karenanya keluarga haruslah terus saling percaya, komunikasi, dan terus menjaga keharmonisan.

“Harapan kami keluarga yang bahagia dan sejahtera bisa memberikan contoh dan tauladan bagi anak-anak,” katanya.

Salah satu faktor keharmonisan rumah tangga itu adalah kesejahteraan. Sehingga, bagaimana program pemerintah daerah untuk memberikan kesejahteraan kepada keluarga-keluarga.

“Kalau keluarga sudah sejahtera, insyAllah mereka akan harmonis, akan bahagia. Kalau tidak sejahtera urusan perut biasanya eker-ekeran,” ungkapnya.

Harganas ke-26 yang diselenggarakan oleh DPPKB Bondowoso itu dikemas dengan acara jalan-jalan santai. Serta dihadiri oleh Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES