Ketahanan Informasi

TMMD 105 Kodim 0828/Sampang Siapkan Program Prioritas Pembangunan Desa

TMMD 105 Kodim 0828/Sampang Siapkan Program Prioritas Pembangunan Desa Kegiatan TMMD Kodim 0828/Sampang hari pertama di Posko TMMD Dusun Karang Anyar, Desa Karang Anyar, Sampang, Jumat (12/7/2019). (Foto: Istimewa)
Jum'at, 12 Juli 2019 - 21:11

TIMESINDONESIA, SAMPANG – Sampang - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa 105 (TMMD 105) Kodim 0828/Sampang memasuki hari pertama. Pasiter Kodim 0828/Sampang, Kapten Inf Supriadi memimpin apel pagi di Posko TMMD Dusun Karang Anyar, Desa Karang Anyar, Sampang, Jumat (12/7/2019).

Kapten Inf Supriadi memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing satgas. Meliputi sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan di lapangan. Serta demi terjalinnya kerja sama yang baik dan terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Program-Prioritas-Pembangunan2.jpg

Ia berpesan kepada semua personel agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Dengan waktu tiga puluh hari, kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kapten Inf Supriadi juga meminta kepada seluruh satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

Program-Prioritas-Pembangunan3.jpg

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan,” ujarnya.

Adapun sasaran Program TMMD 105 Kodim 0828/Sampang meliputi pembangunan, pengaspalan jalan 1.105 meter, pembuatan saluran drainase, RTLH 6 unit, pengadaan pompa dan pipanisasi dengan volume 880 m, rehab polingdes, rehab SDN 1 Karang Anyar (3 unit kelas) dan rehab tempat wudhu Masjid PP Anshor. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration