Kuliner

Temukan Es Krim Tradisional India Bernama Kulfi di Indian Resto

Temukan Es Krim Tradisional India Bernama Kulfi di Indian Resto Kulfi, Es Krim Tradisional India di Indian Resto, Jl. Yulius Usman No. 22, Kasin, Kota Malang (FOTO: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia).
Jum'at, 12 Juli 2019 - 19:54

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak hanya makanan, Indian Resto juga menyediakan es krim tradisional khas India. Kulfi merupakan es krim tradisional khas India yang memiliki tekstur khusus.

Es krim ini lebih aman daripada es krim pada umumnya. Dibuat dari campuran susu sapi, gula, kacang mede, almond dan pista. Kenapa lebih aman? Karena es krim ini diracik tanpa campuran zat additive seperti bahan pewarna, perasa, pemanis, dan lain-lain.

Owner Indian Resto Fadiyah Safitri mengatakan bahwa menu ini untuk memenuhi permintaan pelanggan. Tak hanya Kulfi, banyak menu lainnya yang jadi menu penunjang di resto yang berada di Jl. Yulius Usman No. 22, Kasin, Kota Malang ini.

“Malang kan selain kota wisata, juga kota kuliner. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan, termasuk wisatawan yang berlibur ke Malang,” katanya.

Tak hanya itu, restoran ala India ini juga menyajikan cuisine menu yang sangat beragam. Mulai gulab jamun, kheer, seekh kabab, chicken tikka, chicken tandoori, paratha roll, samosa, roti maryam beef salad, daal, chana caat, dan tak lupa biryani.

Biryani adalah hidangan nasi khas Pakistan/India yang memiliki rasa rempah lebih kuat dan lezat. Umumnya menu ini dihidangkan untuk acara khusus seperti pernikahan, pesta atau perayaan hari besar. 

Ada juga gulab jamun, makanan penutup berbasis susu. Makanan ini populer di negara-negara Asia Tenggara seperti India, Sri Lanka, Nepal, Pakistan dan Bangladesh. Gulab jamun diproses dari susu yang digoreng dan direndam dalam sirup gula dan bubuk kapulaga (hijau).

Didukung dengan pemesanan online via Go Food dan Grab Food, restoran ini diserbu puluhan bahkan ratusan pengunjung setiap harinya. Pembayaran juga bisa lewat cash, OVO, ataupun kartu kredit.

Untuk harga, Indian Resto menawarkan harga yang bersahabat di kantong Anda. Dengan cita rasa yang luar biasa, Kulfi shake dibanderol hanya Rp 17 ribu, sedangkan menu lainnya variatif.

Indian Resto ini buka mulai pukul 11.00 sampai 22.00. Sejak April 2018, Indian Resto dibuka. Berminat dengan es krim Kulfi? Silakan nikmati hidangan lezat nan gurih ini dan ajak keluarga serta kerabat Anda sekarang juga. Untuk pemesanan online dan informasi lebih lanjut, hubungi 085646000445 atau check website resmi di indianresto.id atau instagram di @indian.resto. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration