Olahraga

Atlet Menembak dan Panahan dari Ponorogo Sabet Tiga Medali

Jumat, 12 Juli 2019 - 18:51 | 112.72k
Atlet menembak Rajendra Veda Kusuma rebut medali emas dan perunggu untuk Ponorogo. (Foto: Istimewa)
Atlet menembak Rajendra Veda Kusuma rebut medali emas dan perunggu untuk Ponorogo. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Kontingen Ponorogo, Jumat (12/7/2019), sukses menambah perolehan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Pororov) VI Jatim. Persembahan medali tersebut didapat oleh Rajendra Veda Kusuma Putra, Cabor Menembak dan Hamda Yu'thika Cabor Panahan. Rajendra Veda Kusuma Putra meraih 1 medali emas di kelas 27 meter putra dan 1 medali perunggu di kelas 17 meter putra.

Raihan 2 medali oleh Rajendra Veda tersebut diluar prediksi. "Karena di kelas tersebut banyak atlet-atlet daerah lain yang diunggulkan," kata Malik Mudhofar, manajer cabor menembak Ponorogo.

Sementara dari cabor panahan juga menambah 1 medali perak atas nama Hamda Yu'thika di nomor aduan perorangan recurve putra.

Seperti yang dikatakan Slamet, manajer tim cabor panahan Ponorogo cabor panahan dalam Porprov kali ini dari masing-masing daerah kekuatannya berimbang, "Atlet-atlet kami sudah berjuang maksimal," ujarnya. Cabor panahan Ponorogo mengirimkan 8 atlet dengan raihan 1 medali emas, 2 perak, dan 2 perunggu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES