Ketahanan Informasi

Pererat Hubungan Antar PT NU, Pascasarjana Unisma Malang Teken MoU dengan Unisla Lamongan

Pererat Hubungan Antar PT NU, Pascasarjana Unisma Malang Teken MoU dengan Unisla Lamongan Pascasarjana Unisma Malang melakukan penandatanganan MoU Unisla Lamongan, Jumat (12/7/2019). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Jum'at, 12 Juli 2019 - 14:44

TIMESINDONESIA, MALANG – Pascasarjana Unisma Malang melakukan penandatanganan MoU Unisla Lamongan, Jumat (12/7/2019).

Acara yang digelar di Gedung B Lantai 7 itu dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Prof. H. M. Mas’ud Said, MM., Ph. D.; Wadir 1 Dr. H. Nur Fajar Arif, M. Pd.; dan Wadir 2 Dr. Rulam Ahmadi, M. Pd. Hadir pula beberapa KPS di lingkungan Pascasarjana Unisma dan Unisla.

MoU-Unisma-dengan-Unisla.jpg

Prof. H. Junaidi, M. Pd., Ph. D. Wakil Rektor 1 hadir untuk mewakili Rektor Unisma dalam penandatanganan MoU itu. “Unisma dan Unisla telah memiliki hubungan sangat erat. Saat ini hubungan kekeluargaan dalam Lembaga Pendidikan Tinggi di lingkungan NU akan dilakukan hubungan resminya, yakni dengan penandatanganan MoU," jelas Junaidi dalam sambutannya.

MoU-Unisma-Unisla.jpg

Acara penandatangan MoU yang dilakukan Unisma dan Unisla terasa sangat istimewa. Sebab bersamaan dengan adanya tiga orang dari Unisla Lamongan yang mendaftar kuliah S3 di Unisma Malang. (*)

Jurnalis : Humas Unisma
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration