Ketahanan Informasi

Kemeriahan Malang Modification Motor Contest 2019 dari FT Unisma Malang

Kemeriahan Malang Modification Motor Contest 2019 dari FT Unisma Malang Unisma Malang menggelar Malang Modification Motor Contest 2019
Jum'at, 12 Juli 2019 - 10:44

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Teknik Unisma Malang menggelar 'Malang Modification Motor Contest 2019' Minggu (7/7/2019).

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai konten atraktif. Seperti painting training samurai paint, dimana peserta baik dari kalangan mahasiswa kampus Unisma maupun komunitas motor Malang Raya ikut dalam pelatihan skil pengecatan bermedia motor dan helm.

Pada kegiatan tersebut digelar pula ajang kopdargab komunitas motor kustom dan chopper Malang raya dari Bold Riders, JBI serta Grave Digger 999MC Malang. Mereka hadir mewarnai kreatif hot venue di pelataran kampus megah Unisma Malang di Jl.Mayjend Haryono, Dinoyo-Malang.

Modification-Motor-Contest.jpg

Deretan puluhan booth juga ikut meramaikan acara, dengan diisi oleh beragam tenant dari food bazaar, show off motor and parts custom bareng Grave Digger 999MC, DJ As Garage serta tim SMKN 10 Malang serta juga clothing apparel by Neo Custom Design.

“Sudah menjadi komitmen kami bersama untuk lebih memberi warna positif di perayaan Dies Natalis HMM ke-30 tahun ini dengan melibatkan berbagai elemen sosial kemasyarakatan, agar nama HMM khususnya dan Unisma umumnya bisa lebih dikenal memasyarakat luas,” sambut Mohammad Miftahul Anwar, ketua pelaksana M3C.

Salah satu suguhan acara utama yang digadang-gadang menjadi pamungkas penarik massa adalah gelaran ajang tarung kreasi modifikasi yang membidik generasi muda-mudi kreatif.

“Tidak sekedar ingin menjembatani kreatifitas mereka saja, lebih dalam lagi kita ingin juga memfasilitasi tumbuh kembangnya bisnis industri kreatif khususnya dari dunia modifikasi,” imbuh Gugus Ilham Ramadhan selaku, HMM Unisma.

Contest-Modification-Motor.jpg

Tercatat, 105 maskot modif Ototrend style hadir menyemuti venue parkir mahal. Tak hanya hadir dari seputaran Jatim saja, modilovers dari Purworejo, Pati dan Kudus pun ikut hadir berpartisipasi sportif.

Rektor Unisma Malang, Prod Maskuri memgaku bangga dengan kegiatan yang digelar oleh FT. "Ini bukti Fakultas Teknik Unisma Malang tidak hanya berorienrasi pada transfer of knowledge, namun juga perlu mengembangkan peningkatan prestasi, kompetisi untuk membuat suatu dinamika untuk maju, yg dapat membuat atmosfir yang produktif," ungkapnya.

Ia menambahkan pembangunan laboratorium senilai Rp 15 Miliar seakan telah membuahkan hasil. "Lab di Unisma menjadi sarana pengembangan pola pikir, kreasi, dan inovasi. Tidak bisa di tawar lagi kita harus maju dan maju. Kembangkan kompetisi yang sehat, maka kita akan mendapat prestasi2 yang unggul,” ungkapnya.

'Malang Modification Motor Contest 2019' dari FT Unisma Malang makin meriah dengan sajian rama entertainment dari parade band yang dikuti band lokal se Malang Raya. Puncaknya adalah perform spesial orkes melayu New ABD yang mengiring sang guest star cantik Arlida Putri. (*)

Jurnalis : Humas Unisma
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration