Ketahanan Informasi

Talkshow Kewirausahaan DSC|X #P2KIB Unisma Malang, Bocorkan Kiat Sukses Menjadi Entrepreneur

Talkshow Kewirausahaan DSC|X #P2KIB Unisma Malang, Bocorkan Kiat Sukses Menjadi Entrepreneur Kewirausahaan DSC|X #P2KIB (Pusat Pengembangan Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Jum'at, 12 Juli 2019 - 09:56

TIMESINDONESIA, MALANG – Kewirausahaan DSC|X #P2KIB (Pusat Pengembangan Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis) Unisma Malang menggelar talkshow berjudul "Hibah Proposal Kompetisi Diplomat Success Challange untuk Mahasiswa Unisma".

Acara yang digelar di Gedung C Hall Oesman Manyur Lantai 3 Universitas Islam Malang, Sabtu (6/7/2019) itu juga menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI PT Unisma).

Wakil Rektor 2 Universitas Islam Malang, H. Noor Shodiq Askandar, SE, MM. membuka acara teesebut. Dalam sambutannya ia menekankan bahwa mahasiswa Unisma harus menjadi entrepreneur yang sukses.

Noor-Shodiq-Askandar.jpg

"Karena Rasulullah SAW sendiri menjadi wirausaha kurang lebih 32 tahun lamanya, dimana lebih lama daripada menjadi seorang Nabi. Wakil Rektor 2 Unisma berkata sembilan dari sepuluh pintu rezeki ada dalam perdagangan.

Lebih lanjut, H. Jeny Susyanti, SE, MM, BKP sebagai Pemateri dan selaku Kepala Pusat Pengembangan Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis mengatakan bahwa kami siap mendampingi mahasiswa untuk meraih Kompetisi Proposal DSC dan harapan kami semua mahasiswa yang memiliki konsep ide usaha yg kreatif dan inovatif harus mengupload proposal dan siap menjadi juara.

Selanjutnya Dr. Muhammad Ridwan Basalamah, SE, MM selaku pemateri 2 dan sebagai Pjs. Ketua Bidang Inkubator Bisnis Unisma mengatakan, siap mengawal mahasiswa Unisma untuk menjadi wirausaha yang sukses dimasa depan agar Kampus Unisma menjadi Entrepreneur University terbaik didunia.

Talkshow-Kewirausahaan-unis.jpg

Dr. Ridwan Basalamah mengatakan kantor inkubator bisnis di Universitas Islam Malang setiap hari dikunjungi mahasiswa untuk konsultasi bisnis.

Lebih lanjut Pemateri Utama dari Wismilak Foundation Hanny Prima menjelaskan langkah-langkah dan persyaratan untuk meraih hibah kompetisi proposal diplomat sucsess challange dan beberapa juara ditahun-tahun sebelumnya.

Lebih dari 260 peserta hadir dalam acara tersebut. Mereka berasal dari berbagai fakultas di Unisma Malang. (*)

Jurnalis : Humas Unisma
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration