Peristiwa - Daerah

Polres Sumenep Gelar Pelatihan Penggunaan APAR

Polres Sumenep Gelar Pelatihan Penggunaan APAR Pelatihan Penggunaan APAR oleh Pemadam Kebakaran di Lapangan Sanika Satyawada Polres Sumenep.
Jum'at, 12 Juli 2019 - 14:54

TIMESINDONESIA, SUMENEPPolres Sumenep gelar pelatihan Alat Pemadam Kebakaran (APAR), di Lapangan Sanika Satyawada Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pelatihan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Sumenep dan perwakilan anggota Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kabagops Polres Sumenep AKBP Abdul Mukti.

Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengungkapkan, tujuan dari kegiatan pelatihan penggunaan APAR tersebut adalah agar semua personel memahami bagaimana cara penanggulangan kebakaran di lingkungan Mako ataupun di rumah, sebelum petugas dari Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba di tempat kejadian.

Pelatihan-Kebakaran-2.jpg

"Kita akan membekali anggota dengan keterampilan semacam itu," kata Widiarti, Jumat (12/7/2019)

Pada pelatihan penggunaan APAR, Polres Sumenep menggandeng pihak pemadam kebakaran Sumenep. Tata tata cara penggunaan APAR disampaikan oleh pihak pemadam kebaran. Setelah menerima materi, kemudian dilanjutkan dengan praktik oleh Kasatfung dan anggota Polres Sumenep lainnya. (*)

Jurnalis : Ach Qusyairi Nurullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration