Peristiwa - Daerah

Polres Ponorogo Luncurkan Aplikasi Siaga Ponorogo

Polres Ponorogo Luncurkan Aplikasi Siaga Ponorogo Bupati Ipong Muchlissoni, Kapolres, Dandim, dan ketua DPRD Ponorogo dalam peluncuran Siaga Ponorogo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Jum'at, 12 Juli 2019 - 15:06

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Ponorogo ditandai dengan peluncuran Aplikasi Siaga Ponorogo, Jumat, (12/7/2019). Peluncuran aplikasi berbasis android tersebut ditandai dengan tekan tombol bersama oleh bupati Ponorogo Kapolres Ponorogo Dandim Ponorogo dan Ketua DPRD Ponorogo.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada institusi Polri yang membantu mengamankan Pemilu dan Pilkades serentak di Ponorogo sehingga berjalan aman dan kondusif.

"Harapan kami sinergitas yang sudah terjalin selama ini antar TNI - Polri dan Pemkab Ponorogo dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya," kata bupati Ipong.

Sebagai informasi, aplikasi Siaga Ponorogo untuk respon cepat dan akurat dalam melaporkan berbagai macam tindak kejahatan, lalu lintas dan juga tanggap bencana. 

Fitur Panic Button yang ada dapat langsung mengetahui secara akurat lokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan.  Ditambah dengan berbagai fitur seperti Kritik & Saran, Laporan kejadian, SP2HP Online, e-Tanggap Bencana serta Informasi Pelayanan POLRI maupun berita terkini yang aktual dan terpercaya. (*)

Ipong menuturkan, Siaga Ponorogo sebagai wujud kerjasama yang baik agar Ponorogo lebih aman dan kondusif.

Ini juga menunjukkan citra profesional Polri dalam hal apa saja yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi Polri. Dengan peluncuran Aplikasi Siaga Ponorogo saya berharap bisa berjalan dengan baik sehingga terwujud Kamtibmas Ponorogo yang aman dan kondusif," jelas bupati Ipong Muchlissoni. (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Loading...
Registration