Peristiwa - Daerah

Syukuran Hari Bhayangkara, Kapolres Ponorogo: Hilangkan Arogasi

Syukuran Hari Bhayangkara, Kapolres Ponorogo: Hilangkan Arogasi Bupati Ponorogo hadiri syukuran HUT ke-73 Bhayangkara. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Jum'at, 12 Juli 2019 - 14:25

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di  Ponorogo digelar di lapangan Koramil Siman, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (12/7/2019). Dalam kesempatan ini, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, mengungkapkan rasa syukur, sampai dengan saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diatur Undang Undang.

Polri yang saat ini memiliki anggota 446.873 personel, tersebar pada 34 Polda di 34 Provinsi, 461 Polres di 514 Kabupaten/Kota, serta 4.872 Polsek di 7.201 Kecamatan, bersama-sama dengan TNI dan komponen-komponen bangsa lainnya menjadi pilar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Melalui Program Promoter, dititikberatkan pada 3 kebijakan yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media," tutur Radiant.

Radiant juga menjelaskan bahwa peningkatan kinerja diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal.

"Untuk perbaikan kultur direalisasikan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan, dan menekan kekerasan eksesif," tambah Radiant.

Selain jajaran Forkopimda Ponorogo, syukuran HUT Bhayangkara tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat, pimpinan pondok pesantren dan seluruh anggota Polri Polres Ponorogo.(*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Loading...
Registration