Peristiwa - Daerah Polling TIMES Indonesia

Bursa Bupati Kediri, Wadir Gudang Garam Slamet Budiono Unggul Telak

Bursa Bupati Kediri, Wadir Gudang Garam Slamet Budiono Unggul Telak Hasil perolehan sementara polling TIMES Indonesia terhadap bursa calon Bupati Kediri tahun 2020
Jum'at, 12 Juli 2019 - 10:51

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Menjelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, TIMES Indonesia mengadakan polling terhadap sejumlah nama nama tokoh yang dimungkinkan masuk dalam bursa calon kepala daerah atau Bupati Kediri. Berdasarkan hasil polling yang diadakan oleh TIMES Indonesia tersebut Slamet Budiono, Wakil Direktur Umum dan SDM PT. Gudang Garam,Tbk unggul telak pada bursa kandidat calon kepala daerah Kabupaten Kediri.

Polling yang dibuat di laman Polling TIMES-Indonesia itu sendiri mulai tayang Senin (8/7/2018) sore pukul 16.00 WIB, dengan pertanyaan sedehana: Siapa calon Bupati Kediri pilihan anda pada pilkada 2020 mendatang? Polling ini sendiri masih belum berakhir, namun sudah bisa dirangkum hasil sementara.

Terpantau pada Hari Jumat (12/7/2019) pukul 10.00 WIB, atau sekitar 4 hari setelah tayang, Wakil Direktur Umum dan SDM PT.Gudang Garam,Tbk Slamet Budiono masih unggul di posisi pertama dengan perolehan 52,55%. Disusul di urutan kedua Erjik Bintoro dengan perolehan 23,79%, dan Subianto 8,5% di posisi ketiga.

Sejumlah besar komentar pun tak ketinggalan dituliskan para netizen, baik dukungan terhadap Slamet Budiono yang cukup mendominasi, maupun harapan untuk kediri 5 tahun kedepan.

"Semoga bisa kerja tanpa korupsi" tulis akun Wenob Ap. "Kediri wayahe ganti #SB" komentar dari akun SarangBohong. Kemudian ada tanggapan dari Bambang Conttakc yang menulis "2020 turunkan dinasti Ganti "SB" 

Sementara netizen yang lain menulis "Erjik Bintoro bos" kata Dika Ananda dan "Subianto" kata Aiman. Atau "Waya OmSB" tulis Krisna Widiyanto dan "Mantab SB" tulis akun Hadi Ghun Dhul. (*)

Jurnalis : Muh. Rofi'i (MG-92)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration