Olahraga

Away ke Padang, Arema FC Ingin Akhiri Paceklik Laga Tandang

Jumat, 12 Juli 2019 - 08:44 | 64.89k
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Optimisme tinggi diusung oleh Arema FC saat akan berhadapan dengan Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (12/7/2019), mereka memiliki misi untuk mengakhir paceklik pertandingan tandang.

Dalam kompetisi musim 2019 ini, melawan Semen Padang adalah pertandingan tandang ketiga bagi tim Singo Edan. Dua pertandingan  tandang sebelumnya tim Arema FC gagal meraih kemenangan. Yakni saat melakoni pertandingan tandang melawan PSS Sleman dalam laga pembuka kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman 15 Mei lalu. Arema FC kemudian kalah dengan skor 3-1, di laga tandang kedua juga demikian mereka kalah atas tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-1.

“Kami datang kesini untuk menang. Strategi sudah kami siapkan, saat ini Arema FC membawa modal positif untuk bisa mendapatkan poin tandang” ungkap pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Arema FC memang tengah mendapatkan modal positif, sebelum menjalani pertandingan melawan Semen Padang, mereka berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan kemenangan meyakinkan yakni 3-1.

“Tentu harapannya kami bisa menjaga kemenangan. Ini bagus untuk meningkatkan mental tim” papar pelatih asal Bosnia ini.

Kans Arema FC untuk bisa memenangkan pertandingan di Padang memang besar. Hingga saat ini tim Semen Padang masih berada di dasar klasemen Liga 1. Dari lima kali pertandingan, mereka belum pernah merasakan kemenangan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES