Peristiwa Daerah

Dra Hj Dewanti Melantik 111 Penjabat

Kamis, 11 Juli 2019 - 23:48 | 38.34k
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si saat melantik 111 pejabat di lingkungan Pemkot Batu. (ist/TIMES Indonesia)
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si saat melantik 111 pejabat di lingkungan Pemkot Batu. (ist/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Penataan organisasi dilakukan oleh Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si. Kamis (11/7/2019) melantik 111 penjabat pada posisi baru di Balai Kota Among Tani.

Penjabat yang dilantik saat ini adalah eselon tiga dan empat. Dewanti mengatakan bahwa pelantikan adalah hal biasa dalam penyegaran organisasi.

Penjabat yang dilantik menjelang Maghrib ini ditempatkan pada posisi yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing.

"Dalam waktu dekat kita akan menata penjabat eselon dua, tapi masih rahasia kapan pelantikannya. Mutasi ini kita lakukan untuk mengisi kekosongan jabatan," ujar Dra Hj Dewanti.

Dewanti meminta semua pegawai agar menjalankan kinerja secara profesional tidak ada like and dislike. Ia memahami penataan yang dilakukan ini memungkinkan ada yang merasa tidak suka, namun ia menekankan kepada seluruh ASN agar bekerja dengan baik.

Beberapa nama penjabat yang dilantik Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si antara lain Alfi Nur Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga DPUPR, kini dipromosikan menjadi Sekretaris DPUPR. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES