Peristiwa - Daerah

Dra Hj Dewanti Melantik 111 Penjabat

Dra Hj Dewanti Melantik 111 Penjabat Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si saat melantik 111 pejabat di lingkungan Pemkot Batu. (ist/TIMES Indonesia)
Kamis, 11 Juli 2019 - 23:48

TIMESINDONESIA, BATU – Penataan organisasi dilakukan oleh Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si. Kamis (11/7/2019) melantik 111 penjabat pada posisi baru di Balai Kota Among Tani.

Penjabat yang dilantik saat ini adalah eselon tiga dan empat. Dewanti mengatakan bahwa pelantikan adalah hal biasa dalam penyegaran organisasi.

Penjabat yang dilantik menjelang Maghrib ini ditempatkan pada posisi yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing.

"Dalam waktu dekat kita akan menata penjabat eselon dua, tapi masih rahasia kapan pelantikannya. Mutasi ini kita lakukan untuk mengisi kekosongan jabatan," ujar Dra Hj Dewanti.

Dewanti meminta semua pegawai agar menjalankan kinerja secara profesional tidak ada like and dislike. Ia memahami penataan yang dilakukan ini memungkinkan ada yang merasa tidak suka, namun ia menekankan kepada seluruh ASN agar bekerja dengan baik.

Beberapa nama penjabat yang dilantik Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si antara lain Alfi Nur Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga DPUPR, kini dipromosikan menjadi Sekretaris DPUPR. (*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Loading...
Registration