Gaya Hidup

Yuk Simak Treatment dari MIRACLE Aesthetic Clinic di Ulang Tahun ke-23

Kamis, 11 Juli 2019 - 23:57 | 334.31k
dr. Kadek Dewitini, Dipl. AAAM saat menjelaskan produk terbaru dari MIRACLE Aesthetic Clinic di program Miracle AnniverSALE (foto: Kadek Adi/TIMES Indonesia)
dr. Kadek Dewitini, Dipl. AAAM saat menjelaskan produk terbaru dari MIRACLE Aesthetic Clinic di program Miracle AnniverSALE (foto: Kadek Adi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Di Ulang Tahunnya yang ke-23, MIRACLE Aesthetic Clinic meluncurkan perawatan-perawatan yang dapat menjadi solusi bagi pelanggannya untuk meningkatkan kualitas kulit mereka.

Dengan bertambahnya usia dan faktor lingkungan seperti sering terpapar polusi dan sinar ultraviolet, stres, gaya hidup yang kurang sehat, juga penggunaan produk perawatan yang tidak tepat, dapat mempengaruhi kesehatan kulit seseorang. Akibatnya kulit menjadi kering, kusam, muncul kerutan halus dan kendur.

MIRACLE-Aesthetic-Clinic8e29f52bd7109c58.jpg

Miracle Glass Skin Hydrabooster

Skin booster menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih sehat, lembab, kenyal dan cerah bersinar. Skin Booster adalah perawatan injeksi yang berisi berbagai bahan aktif yang dapat menstimulasi kolagen, melembabkan kulit, menghaluskan tekstur, dan regenerasi sel kulit.

Perawatan terbaru Miracle Glass Skin Hydrabooster merupakan premium skin booster yang memadukan injeksi skin booster dengan bahan Hyaluronic Acid (HA) yang dikombinasikan dengan teknologi laser canggih.

Perawatan laser dilakukan terlebih dahulu untuk meremajakan sel-sel kulit baru dan bermanfaat untuk pencerahan kulit wajah. Kemudian dilakukan injeksi skin booster sebagai deep skin hydration untuk menambah efek pelembapan yang maksimal.

Bahan skin booster menggunakan teknologi VYCROSS yang dipatenkan, berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit, mengurangi kerutan halus, menghidrasi, dan meningkatkan elastisitas kulit. Dengan demikian, kombinasi tersebut membuat kulit menjadi lebih halus, lembap, lebih cerah, dan bercahaya. Miracle Glass Skin Hydrabooster dapat bertahan hingga sembilan bulan.

Miracle Power Fix Thread

Miracle juga memperkenalkan prosedur pengencangan kulit wajah dengan tanam benang terbaru yaitu Miracle Power Fix Thread. Perawatan itu menggunakan benang berpola triangle cogs yang dirancang arahnya untuk dapat memberikan efek tarikan kulit secara maksimal.

Proses pembuatan benangnya menggunakan teknologi getaran gelombang ultrasonik sehingga efek pengencangannya lebih kuat dan hasilnya bertahan lebih lama dari jenis benang lain pada umumnya.

Perawatan tersebut segera tampak hasilnya untuk mengencangkan kulit kendur di bagian dahi. Juga, untuk mengencangkan alis dan kelopak mata atas yang mulai turun, mengangkat kulit bagian bawah wajah terutama di area pipi dan garis rahang yang mengendur, serta dapat mengatasi kelebihan kulit di bawah dagu atau double chin. Tak hanya itu, Miracle Power Fix Thread memberikan efek V-shape dan lifting yang bertahan lama serta sangat bagus untuk peningkatan kolagen kulit.

Pengerjaannya hanya sekitar 30 menit dengan rasa sakit yang minimal dan waktu pemulihan relatif singkat.

Miracle Healer Injection

Perawatan terbaru lainnya yang diperkenalkan di acara The Miracle of Skin Booster adalah Miracle Healer Injection. Perawatan ini merupakan prosedur berupa injeksi dengan kandungan DNA Salmon.

Keajaiban perawatan kulit dengan injeksi bahan yang berasal dari ekstrak DNA salmon yang aman karena mirip dengan DNA manusia sehingga tidak menyebabkan efek samping. DNA Salmon yang digunakan sudah dipurifikasi dari komponen protein yang lain sehingga tidak memicu respon alergi.

Ada 3 variasi dari Miracle Healer injection. Yang pertama Miracle Rejuran Dermal Glow, untuk mengurangi kerut-kerut halus/keriput sehingga kulit tampak lebih muda, segar dan sehat. Yang Kedua Miracle Rejuran Dermal Booster untuk atasi kulit kusam, kering, juga kerutan halus. Dan Miracle Rejuran Dermal Repair untuk mengatasi kulit yang kasar, pori-pori lebar dan scar.

“Hasilnya kulit jadi kenyal, lembab, halus, produksi minyak di kulit wajah tidak berlebih, memberikan efek kulit yang lebih cerah sehingga kualitas kesehatan kulit meningkat,” ungkap dr. Kadek Dewitini, Dipl. AAAM Dokter Konsultan dari MIRACLE Aesthetic Clinic.

"Selain itu Miracle Healer Injection juga membantu proses penyembuhan atau skin repair, memperbaiki scar atau luka pada kulit dan mengecilkan pori-pori," katanya pada Kamis, (11/07/2019).

Setelah pengolesan krim anastesi, prosedur perawatan ini berlangsung sekitar 30 menit. Setelah perawatan, regenerasi sel kulit berlangsung dan akan terlihat perbedaan di kulit setelahnya. Waktu pemulihanya relatif cepat dan untuk hasil yang maksimal bisa dilakukan pengulangan treatment setiap sebulan sekali.

Segera kunjungi MIRACLE Aesthetic Clinic untuk memanjakan diri dengan perawatan terbaik dan penawaran menarik di Miracle AnniverSALE, 12-16 Juli 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES