Gaya Hidup

MIRACLE Aesthetic Clinic Hadirkan Perawatan Terbaru dan Penawaran Menarik di Ulang Tahun ke-23

Jumat, 12 Juli 2019 - 00:16 | 133.83k
Jap Budi Wijaya, Direktur Operasional Miracle Aesthetic Clinic saat media gathering event Miracle Anniversale (FOTO: Kadek Adi/TIMES Indonesia)
Jap Budi Wijaya, Direktur Operasional Miracle Aesthetic Clinic saat media gathering event Miracle Anniversale (FOTO: Kadek Adi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Komitmen MIRACLE Aesthetic Clinic untuk selalu memberikan pelayanan dan perawatan kulit wajah terbaik diwujudkan dengan memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan yang tinggi kepada para pelanggannya.

Dalam rangka Ulang Tahun ke-23, MIRACLE Aesthetic Clinic kembali memberikan keistimewaan bagi para pelanggannya melalui berbagai penawaran menarik untuk perawatan dan produk MIRACLE dalam event Miracle Anniversale yang diadakan pada tanggal 12 – 16 Juli 2019 di Miracle Aesthetic Clinic Bali.

MIRACLE-Aesthetic-Clinic8e29f52bd7109c58.jpg

Pada acara tahunan kali ini, para pelanggan dapat memanjakan diri dengan perawatan terbaik dan penawaran menarik seperti hemat sampai 50%, buy 1 get 1 free untuk perawatan pilihan, hadiah langsung dan free treatment. Cicilan 0% juga bisa dinikmati dan menangkan Grand Prize Samsung Galaxy S10 Plus.

Jap Budi Wijaya, Direktur Operasional Miracle Aesthetic Clinic menjelaskan bahwa MIRACLE Aesthetic Clinic senantiasa memenuhi kebutuhan dan memberi kepuasan kepada pelanggan, Miracle selalu menghadirkan ragam jenis inovasi perawatan baru.

"Perawatan yang kami berikan dijamin aman dan dapat memberikan hasil nyata yang bisa dirasakan oleh para pelanggan MIRACLE Aesthetic Clinic," katanya pada Kamis, (11/07/2019).

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES