Olahraga

Atlet Gulat Putri Kabupaten Madiun Raih Emas Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Atlet Gulat Putri Kabupaten Madiun Raih Emas Tepat di Hari Ulang Tahunnya Juli Trian Mariani meraih medali emas gulat bebas putri Poprov Jatim VI. (Foto: KONI Kabupaten Madiun)
Kamis, 11 Juli 2019 - 21:26

TIMESINDONESIA, MADIUN – Atlet gulat putri Kabupaten Madiun meraih emas tepat pada tanggal ulang tahunnya dan mendapat reward langsung dari KONI Kabupaten Madiun.

10 Juli, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Juli Trian Marini atlet gulat bebas putri (57 kg) membawa harum nama Kabupaten Madiun di perhelatan Porprov Jatim VI tahun 2019.

"Harapannya pada juara jangan puas di event ini, terus berlatih hingga menjadi atlet tingkat nasional bahkan internasional," kata  Ketua KONI Kabupaten Madiun, Sentot Seto Wahyono.

Medali-Gulat-Porprov-Jatim.jpg

Seperti yang dijanjikan oleh KONI Kabupaten Madiun untuk atlet yang berhasil meraih emas dalam ajang Porprov Jatim tahun ini akan mendapat uang Rp 30 juta.

Reward uang sebesar Rp 30 juta diberikan langsung di arena oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Madiun, Sentot Seto Wahyono kepada Juli Trian Marini usai bertanding di Sport Center Lamongan.

Diharapkan prestasi atlet gulat putri itu menjadi motivasi atlet lainnya yang belum bertanding agar tetap optimistis dalam pertandingan yang akan mereka jalani. "Saya berharap adanya fasilitas untuk berlatih, GOR dan sarana lainnya, karena selama ini Kabupaten Madiun kesulitan tempat untuk latihan," ungkapnya. (*)

Jurnalis : Nurdin Ariyanto (MG-96)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration