Gaya Hidup

Karaoke Keluarga Happy Puppy Resmi Dibuka di Kota Bontang

Karaoke Keluarga Happy Puppy Resmi Dibuka di Kota Bontang Asisten Administrasi Pemkot Bontang, M Bahri Saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan Happy puppy Bontang, Kamis 11/7/2019 (Foto : Kusnadi /TIMES Indonesia)
Kamis, 11 Juli 2019 - 22:28

TIMESINDONESIA, BATAM – Akhirnya Kota Bontang punya tempat karaoke keluarga berstandar mewah dan berkualitas. Tempat hiburan karoke keluarga tersebut adalah Happy Puppy yang telah resmi dibuka dibuka oleh Asisten Administrasi Pemkot Bontang M Bahri, di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Api Api, Kamis (11/7/2019).

Melalui pemotongan pita oleh M. Bahri yang didampingi oleh OPD terkait, serta owner Happy Puppy Grup, Frans & Deky Rusianto beserta staf dan jajarannya, karaoke tiga lantai tersebut dibuka. 

Tanpa ada iringan suara musik yang mendayu layaknya tempat hiburan, pembukaan Happy Puppy pun digelar sederhana.

Dalam sambutannya, Asisten administrasi Kota Bontang M Bahri menyambut baik beroperasinya salah satu cabang Happy Puppy Group di Kota Bontang. Mengingat tempat hiburan keluarga di Kota Bontang memang masih minim. Sehingga kebanyakan masyarakat lebih memilih mencari hiburan di luar kota.

"Harapan pemerintah ke depan adalah kehadiran Happy Puppy di Bontang bisa menjadi pilihan masyarakat dalam melepas penat sehabis bekerja," ujarnya.

Bahri juga berharap agar tempat hiburan tersebut mampu menarik wisatawan domestik maupun mancanegara terutama memancing para investor untuk datang menanamkan modalnya  di Kota Bontang.

Kendati demikian, faktor keamanan dan ketertiban juga perlu menjadi perhatian terutama yang wajib diperangi dan dibasmi adalah peredaran narkotika dan obat terlarang yang marak dan identik terjadi di tempat hiburan. "Pemerintah juga berharap agar Happy Puppy nantinya tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga mendidik," ucapnya. 

Mengakhiri sambutannya, Bahri tak lupa menitip pesan kepada pengelola Happy Puppy Grup supaya taat aturan  regulasi yang ada di Kota Taman, terutama Peraturan Daerah (Perda) Kota Bontang tentang tempat hiburan.

Sementara itu perwakilan Happy Puppy Group, Hariadi mengatakan berdirinya Happy Puppy di Bontang diharapkan bisa menjadi salah satu cara Happy Puppy Group untuk ikut memajukan sektor pariwisata dan menjadi multiplier effect bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Bontang. "Tidak perlu lagi ke Samarinda kalau mau nyanyi, karena di Bontang sudah ada Happy Puppy," terangnya. 

Saat ini Happy Puppy menyediakan 38 room yang terbagi dalam President Suite sebanyak 4 room, Carmen Suite 4 room, Silver 13 room, dan Gold 16 room. Adapun harga per room berkisar 85 Ribu sampai dengan 400 ribu per jam belum termasuk diskon. 

Sekadar informasi, Happy Puppy di Kota Bontang adalah yang terbesar dengan fasilitas paling upgrade dan mewah diantara cabang Happy Puppy Group lain di Kaltim. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration