Peristiwa Daerah

Doa Kodim Trenggalek Menghantar Program TMMD 105

Kamis, 11 Juli 2019 - 19:49 | 44.93k
Selamatan Kodim Trenggalek bersama warga menghantar jalannya program TMMD 105 agar berjalan lancar, Rabu (10/7/2019) malam. (Foto: Istimewa)
Selamatan Kodim Trenggalek bersama warga menghantar jalannya program TMMD 105 agar berjalan lancar, Rabu (10/7/2019) malam. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Komandan Kodim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto secara langsung menghadiri acara tasyakuran atau selamatan TMND 105 di Masjid Miftakhul Ulum Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Rabu (10/7/2019) malam. 

Tumpeng dan bucu disediakan khas dengan lauk pauk untuk makan. Buceng berbentuk kerucut itu nampak indah dan nikmat. Sebelumnya, doa dengan harapan keselamatan dalam pelaksanaan TMMD Reg 105 yang dilaksanakan oleh Kodim Trenggalek bisa berjalan lancar. Halangan serta kendala bisa dikoordinasikan dengan baik. 

Harapan sama juga diungkapkan warga setempat. Berharap program ini memberi manfaat bagi warga, serta tujuan utama Manungggal TNI bersama rakyat benar-benar terwujud. 

“Kita selamatan dahulu, memanjatkan doa agar diberi keselamatan, kelancaran dalam kegiatan TMMD 105 nanti,“ jelas Komandan Kodim Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES