Peristiwa Daerah

Dandim 0831/Surabaya Timur Cangkruk Bareng Warga Kertajaya

Kamis, 11 Juli 2019 - 18:55 | 46.89k
Keakraban Dandim 0831/Surabaya Timur dengan warga dalam program Cangkruk’an Bareng di Kelurahan Kertajaya, Gubeng, Surabaya, Rabu (10/7/2019) malam. (FOTO: Istimewa)
Keakraban Dandim 0831/Surabaya Timur dengan warga dalam program Cangkruk’an Bareng di Kelurahan Kertajaya, Gubeng, Surabaya, Rabu (10/7/2019) malam. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kedekatan antara TNI dan rakyat di wilayah teritorial Kodim 0831/Surabaya Timur semakin kuat melalui Program Cangkruk’an Bareng antara Dandim 0831/Surabaya Timur, personel Kodim dengan warga di Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Rabu (10/7/2019) malam.

Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol mengatakan, personel TNI-AD, khususnya Kodim 0831/Surabaya Timur, harus bisa untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah tugasnya, terlebih menanggulangi setiap permasalahan yang terjadi di setiap wilayah tugas personel Koramil.

“Kegiatan ini merupakan suatu ajang silaturahmi antara pihak Kodim dengan masyarakat. Kami berharap, keberadaan kami, khususnya Kodim dan Koramil dapat memberikan manfaat yang terbaik kepada warga,” ujar almamater Akademi Militer tahun 2001 ini.

Selain melibatkan personel TNI, kata Dandim, cangkruk’an tersebut juga melibatkan pihak Kepolisian setempat. Menurutnya, kehadiran pihak TNI, Kepolisian dan warga, merupakan bukti sinergitas di wilayah Kodim Surabaya Timur, mampu terpupuk dan terwujud dengan baik. "Cangkruk’an  ini, diharapkan mampu mewujudkan suasana yang aman, guyub dan kondusif,” bebernya.

Senada, Kapolsek Gubeng, Kompol Naufil menambahkan, keberadaan cangkruk’an yang berlangsung saat ini, dinilai mampu memperkuat seluruh elemen yang berada di Surabaya, khususnya Kecamatan Gubeng. Bahkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Cangkruk’an yang berlangsung saat itu. 

“Kegiatan ini Cangkruk’an Bareng sangat baik dilakukan sebagai sarana silaturahmi dan pendekatan diri dengan masyarakat. Sehingga,  dapat menggapai sinergi yang baik antara TNI, Polri dan masyarakat,” pungkas Dandim 0831/Surabaya Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES