Ekonomi

Goodyear Indonesia Luncurkan Assurance Duraplus 2

Goodyear Indonesia Luncurkan Assurance Duraplus 2 Goodyear Assurance Duraplus2 resmi membanjiri market otomotif Surabaya dan Indonesia Timur, Kamis (11/7/2019).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Kamis, 11 Juli 2019 - 18:49

TIMESINDONESIA, SURABAYAGoodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk ban terbaru Goodyear Assurance Duraplus2 kepada khalayak Surabaya, Kamis (11/7/2019).

Dikenal sebagai ban sejuta umat, Assurance Duraplus2 merupakan pengembangan dari pendahulunya Assurance Duraplus generasi pertama.

Assurance-Duraplus2-2.jpg

“Produk yang kami buat di atas rata-rata dengan teknologi tinggi, kami tidak bermain di segmen low. Sekaligus menjawab tingginya kebutuhan mobil value passenger yang mencapai 7 juta per tahun sebagai target yang akan kita sasar,” terang Arfianti Puspitarini, Trade Marketing, Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia, saat peluncuran Assurance Duraplus2 di Hotel Novotel Samator, Surabaya.

Andreas Sendie, Konsumer Sales and Training Specialist Goodyear Indonesia, mengutarakan seri Assurance Duraplus terkenal sebagai ban tahan lama sejak diluncurkan.

“Assurance Duraplus2 dibuat dengan teknologi Tredlife yang telah diperkuat, sehingga memberikan kemampuan jarak tempuh lebih jauh, daya pemakaian lebih lama, serta performa lebih halus,” papar Andreas.

Assurance-Duraplus2-3.jpg

Seri Duraplus2 diklaim mampu mencapai performa jarak tempuh hingga 110.000 km. Karena dinding samping ban lebih kuat, performa ban lebih senyap dan memberi kenyamanan dalam berkendara.

Desain pola tapak simetris dan konstruksi baru mampu mengurangi kebisingan interior kabin. Dinding samping lebih kuat untuk menahan dampak eksternal, fitur ini setidaknya memiliki dua lapisan konstruksi dinding samping, formulasi ulang peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih lebar sehingga memberi ketahanan terhadap permukaan jalan.

Hadir dalam ukuran Rim 13-16 inci serta berbagai ukuran untuk segala macam kendaraan penumpang mulai kecil hingga sedang.

Assurance-Duraplus2-4.jpg

Kabar gembira, karena produk ini dilengkapi Worry Free Assurance Program atau layanan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan (20.000 km) secara gratis. 

“Goodyear memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk ban terbaik guna perlindungan keselamatan paripurna dengan harga lebih terjangkau,” ujar Herman K. Kusnadi, Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia.

Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia ini menambahkan, usai Surabaya, Assurance Duraplus2 siap menjajaki market Indonesia Timur sebagai target pemasaran selanjutnya. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration