Olahraga

Porprov VI Jatim 2019, Kontingen Kabupaten Malang Optimis Geser Kota Malang

Porprov VI Jatim 2019, Kontingen Kabupaten Malang Optimis Geser Kota Malang Aditya Mainggar atlet anggar kabupaten Malang yang berhasil meraih emas. (Foto : Humas KONI Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)
Kamis, 11 Juli 2019 - 15:58

TIMESINDONESIA, MALANG – Atlet-atlet kontingen Kabupaten Malang yang berjuang pada Porprov ke VI Jatim 2019 terus mempersembahkan medali, sehingga saat ini bertengger di peringkat ke 5 dan hanya terpaut satu strip di atas Kota Malang.

"Kami optimis dapat menggeser Kota Malang yang saat ini di peringkat empat klasemen sementara perolehan medali," ujar Humas KONI Kabupaten Malang, Ariful Huda kepada TIMES Indonesia, Kamis (11/7/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan, secara poin klasemen hanya terpaut 33 poin dari Kota Malang. Sedangkan untuk perolehan medali emas, hanya terpaut dua medali.

"Perolehan medali terus bertambah. Seperti tadi kami mendapat tiga medali emas dari cabor Kempo," tuturnya. Selain dari cabor Kempo, kata dia, beberapa cabor juga mendulang medali.

Dia menyebutkan cabor anggar mendapat satu medali emas dan satu medali perunggu. Kemudian cabor menembak mendapat satu perak dan cabor tenis lapangan satu perunggu.

"Masih ada beberapa cabor lainnya yang kami prediksi akan meraih medali emas," kata dia. Pria yang juga menjabat Ketua PWI Malang Raya ini menyebut ada dua cabor diprediksi meraih emas.

Yakni Cabor sepatu roda dan cabor tinju yang selama ini juga menjadi andalan. "Apabila kedua cabor itu meraih medali emas, kami optimis dapat melampaui peringkat Kota Malang," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk saat ini target menempati peringkat lima pada ajang Porprov ke VI Jatim 2019 sudah tercapai. "Tentunya Kontingen Kabupaten Malang akan berusaha semaksimal mungkin pada sisa pertandingan yang ada, pada Porprov ke VI Jatim 2019 ini," jelasnya.(*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration