Peristiwa Daerah

Konferwil PW Ansor Jatim, PC Ansor Situbondo Dukung Ghufron Siradj

Kamis, 11 Juli 2019 - 15:46 | 209.53k
Gufron Siraj (Gopong) (FOTO: Istimewa)
Gufron Siraj (Gopong) (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Jelang Konferensi Wilayah Ansor Jawa Timur 2019 (Konferwil PW GP Ansor Jatim), yang akan digelar 28 Juli 2019 di Kota Malang, Pimpinan Cabang GP Ansor Situbondo, mendorong Ghufron Sirodj maju menjadi kandidat yang dianggap mampuh menahkodai GP Ansor Jawa Timur periode 2019-2023 mendatang.

Ketua Cabang GP Ansor Situbondo, Bumi Sholawat Nariyah, Yogie Kripsian Sah, berinisiatif mendorong sosok alternatif Lora Ghufron Sirodj atau lebih akrab di sapa Ra Gopong dari sekian kandidat yang ada. Karena kata Yogie, sosok Ra Gopong memiliki ide, gegasan dan visi misi dan karakter kepemimpinan yang mampu menjawab kebutuhan organisasi.

"Ra Ghufron Sirodj memiliki pengalaman organisasi karena beliau sebagai aktivis PMII dan BEM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan juga sukses saat beliau menjabat Sekertaris Nasional Badan Ansor Anti narkoba (BAANAR) PP GP Ansor," tegas Yogie.

Selain Itu, Yogie menyatakan pihaknya sudah mempersiapkan surat rekomendasi cabang dan 17 pimpinan anak cabang di Kabupaten Situbondo untuk memberikan dukungannya kepada Lora Ghufron Sirodj untuk maju dan menahkodai PW GP Ansor Jawa Timur mendatang. PC GP Ansor Situbondo siap mendukung Ghufron Siradj di Konferwil PW GP Ansor Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES