Gaya Hidup

Cantik dan Berbakat, Liu Yifei Calon Idola Baru di Jagat Hollywood

Cantik dan Berbakat, Liu Yifei Calon Idola Baru di Jagat Hollywood Liu Yifei. (FOTO: okezone)
Kamis, 11 Juli 2019 - 13:51

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasca dirilisnya trailer film Mulan oleh Walt Disney Studios, nama Liu Yifei mendadak tenar. Aksinya menjadi prajurit perang mendapatkan respon positif dari banyak orang. Bahkan ia disebut-sebut sebagai calon idola baru di jagat Hollywood.

Sebenarnya Liu Yifei merupakan artis tenar di negeri China. Ia juga pernah bermin apik dalam film sukses berjudul Forbidden Kingdom. Bahkan Yifei telah mengantongi berbagai penghargaan atas nama dirinya.

Namun sepertinya perannya dalam film live action Mulan ini akan menjadi pijakannya 'naik kelas' di dunia perfilman internasional.

Liu-Yifei2.jpg

Liu Yifei seorang artis China yang mahir beberapa bahasa asing, seperti Inggris, Korea, dan Jepang. Ia juga pernah mengenyam pendidikan di pendidikan di Institute of Beijing Film Academy.

Tak hanya mahir berakting, Liu juga jago menyanyi. Hal itu dibuktikan dengan merilis album self-titled berbahasa Cina dan Jepang, dan single terakhirnya yang berjudul "Mayonaka no Doa" menjadi penutup untuk 13 episode pertama Powerpuff Girls Z.

Sebagai artis cantik di China, Liu Yifei dipercaya menjadi brand ambassador dari brand ternama Dior dan Pantene. Wow! Paket lengkap sebagai seorang bintang ya .(*)

Jurnalis : Tria Adha
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration