Peristiwa - Daerah

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Tuban Gelar Donor Darah

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Tuban Gelar Donor Darah Kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban, dalam rangka memepringati hari Bhakati Adhyaksa ke-59 tahun 2019, Kamis, (11/07/2019). (FOTO: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Kamis, 11 Juli 2019 - 13:27

TIMESINDONESIA, TUBAN – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban, menggelar acara bakti sosial berupa donor darah di kantor kejaksaan setempat, Kamis, (11/07/2019).

Peserta donor darah masal tersebut, diikuti oleh pegawai Kejaksaan Negeri Tuban dan juga melibatkan pegawai dari sejumlah Instansi terkait lainnya, seperti Polres, Pengadilan, Lapas, Kompi dan juga Satpol PP.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tuban, Nurhadi, menyampaikan, pada peringatan hari bhakti Adhyaksa tahun ini, pihaknya memang memfokuskan pada kegiatan sosial.

"Untuk menyambut peringatan hari bhakti Adhyaksa di tahun ini, kita memang lebih fokus pada kegiatan sosial," kata Nurhadi.

donor-darah4.jpg

Selain donor darah, sebelumnya Kejari Tuban juga telah melakukan kegiatan kunjungan bersama dengan Purnaja ke panti asuhan di Kabupaten Tuban.

"Selain kunjungan ke panti asuhan, kita juga masih ada serangkaian kegiatan lainnya, yaitu pekan olahraga," imbuhnya.

Melalui kegiatan donor darah tersebut, diharapkan bisa menambah jumlah stok kantong darah di UTD PMI Tuban. "Minimal ada tanbahan paling sedikit 30 kantong darah atau lebih dari kegiatan donor di Kejari Tuban ini," jelasnya.

Nurhadi juga berharap, dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke depan semakin banyak kegiatan sosial dari Kejari Tuban, yang bermanfaat bagi masyarakat umum khususnya bagi warga di Bumi Wali Tuban. (*)

Jurnalis : Achmad Choirudin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Tuban

Komentar

Registration